Pengaruh customer experience terhadap repurchase intention pada konsumen point blank di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Tobing, Albert Mangapul Parulian Lumban
dc.contributor.author Khoiruzzaman, Wildan
dc.date.accessioned 2022-11-01T03:18:50Z
dc.date.available 2022-11-01T03:18:50Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41116
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13407
dc.description 9603 - FISIP en_US
dc.description.abstract Point Blank (PB) adalah salah satu game online yang banyak diminati oleh gamers di Indonesia. PB sendiri merupakan game yang dimainkan secara beregu dengan membentuk kerjasama tim yang mengharuskan antar tim menyusun strategi dan menciptakan organisasi yang baik agar dapat memenangi game tersebut. Game dengan format FPS (First Person Shooter) ini telah menarik perhatian para gamers dengan grafiknya yang memukau dan efek-efek yang mendekati nyata, selain itu efek darah juga ditampilkan untuk menghidupkan suasana peperangan. Studi ini bertujuan untuk menganalisis apakah adanya pengaruh customer experience terhadap repurchase intention pada konsumen Point Blank. Jenis pada penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan adanya pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan maka adanya hubungan antara dua variabel atau lebih (sebab-akibat). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah gamers PB di Kota Bandung dengan sampel yang didapat melalui Google Form yaitu 100 responden. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah customer experience sedangkan untuk variabel terikat dalam penelitian adalah repurchase intention. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini, menemukan bahwa pengaruh customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada konsumen Point Blank. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Game online en_US
dc.subject pengalaman pelanggan en_US
dc.subject niat membeli kembali en_US
dc.title Pengaruh customer experience terhadap repurchase intention pada konsumen point blank di Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320087
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0406098305
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account