Pengaruh advertising dan sales promotion terhadap repurchase intention pada platform pelatihan skill academy

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Sapoetra, Regina Christy
dc.date.accessioned 2022-11-01T03:06:27Z
dc.date.available 2022-11-01T03:06:27Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41120
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13404
dc.description 9607 - FISIP en_US
dc.description.abstract Skill Academy adalah perseroan terbatas yang bergerak di bidang pendidikan nonformal di Indonesia. Skill Academy adalah layanan layanan pendidikan dan materi pembelajaran berbasis teknologi yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat dimana saja mereka berada. Dengan adanya pandemi Covid-19, pemerintah menghimbau masyarakat untuk melakukan pekerjaan dan beraktivitas dari rumah. Momentum ini menjadi momentum yang berpengaruh terhadap kenaikan pengguna Skill Academy sebagai platform belajar online. Hal tersebut juga tidak dapat berjalan sempurna tanpa aktivitas dari komunikasi pemasaran, khususnya peran iklan dan promosi penjualan untuk mempengaruhi banyaknya pengguna untuk menumbuhkan niat membeli kembali. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap niat beli kembali konsumen Skill Academy. Jenis penelitian ini adalah penelitian explanatory research dengan metode kuantitatif dan metode penelitian survey dengan menyebarkan kuesioner pada sampel sebanyak 107 responden, yaitu konsumen yang pernah membeli pelatihan minimal satu kali. Teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda. Didapati hasil pada analisa bahwa iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali, namun promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title Pengaruh advertising dan sales promotion terhadap repurchase intention pada platform pelatihan skill academy en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014320094
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account