Pengaruh food quality dan price terhadap niat beli ulang konsumen Bubble Drink Hop Hop di Cihampelas Walk Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Maramis, Deivira Theresia
dc.date.accessioned 2022-07-25T06:58:14Z
dc.date.available 2022-07-25T06:58:14Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp40893
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13157
dc.description 24278 - FE en_US
dc.description.abstract Pertumbuhan industri di bidang makanan dan minuman di Indonesia dan sangat menjanjikan di masa mendatang. Salah satu industri makanan dan minuman yang sedang berkembang serta dinikmati banyak orang adalah minuman bubble drink yang sedang gencar berkembang. Salah satu brand yang juga ikut bersaing di minuman bubble drink ini adalah Hop Hop. Berdasarkan hasil dari preliminary research yang dilakukan oleh penulis didapati bahwa responden yang pernah membeli bubble drink Hop Hop tidak memiliki niat beli ulang kembali terhadap produk bubble drink Hop Hop dikarenakan tidak adanya kepuasan dari segi rasa dan harga yang disediakan oleh produk Hop Hop. Metode penelitian yang penulis gunakan yaitu metode penelitian deskriptif untuk fenomena ini yang sedang terjadi. Untuk pengambilan sampel nya sendiri, penulis menetapkan kriteria responden yang sudah pernah membeli serta mengkonsumsi produk minuman bubble drink Hop Hop sejumlah 118 responden. Kemudian penulis melakukan uji analisis linear berganda sebagai bentuk analisis penelitian kuantitatif Hasil yang penulis peroleh bahwa mayoritas responden memiliki persepsi negatif terhadap food quality dan persepsi cukup netral terhadap price yang ditawarkan oleh Hop Hop serta niat beli ulang konsumen yang sangat rendah terhadap produk yang ditawarkan. Hasil dari analisis kuantitatif menunjukan bahwa variabel food quality (X1) dan variabel price (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel niat beli ulang (Y). en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject food quality en_US
dc.subject price en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.title Pengaruh food quality dan price terhadap niat beli ulang konsumen Bubble Drink Hop Hop di Cihampelas Walk Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM016120159
dc.identifier.nidn/nidk NIDK8899433420
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account