Analisis pemasaran Digital Freelens Studio dalam masa pandemi COVID-19

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hermawan, Daniel
dc.contributor.author Putri, Karerin Narisa
dc.date.accessioned 2022-04-01T07:40:48Z
dc.date.available 2022-04-01T07:40:48Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41086
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12834
dc.description 9573 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pandemi COVID-19 membuat para pemilik bisnis harus berinovasi dalam menawarkan produk atau jasa yang mereka tawarkan. Salah satunya melalui pemasaran digital. Pemasaran digital meningkatkan strategi bisnis untuk meningkatkan produktivitas dan penjualan selama pandemi COVID-19. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana Freelens Studio menggunakan pemasaran digital dan tingkat keberhasilan strategi pemasaran ini. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kualitatif dan pengumpulan data diperoleh dari wawancara dan pengamatan. Pada penelitian ini peneliti menggunakan beberapa analisis melalui analisis lingkungan, analisis situasi dan analisis pemasaran digital dan dibantu dengan alat analisis untuk perumusan strategi pada tingkat strategi unit bisnis, seperti EFE, CPM, IFE, SWOT, SPACE, IE, dan QSPM. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran digital yang digunakan oleh Freelens Studio sudah cukup efektif. Strategi alternatif yang dapat diterapkan oleh Freelens Studio adalah menggunakan strategi penetrasi pasar untuk meningkatkan dan memperluas pangsa pasar untuk mempertahankan posisi perusahaan dan meningkatkan daya saing untuk kinerja bisnis. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject pemasaran digital en_US
dc.subject COVID-19 en_US
dc.subject penetrasi pasar en_US
dc.subject strategi bisnis en_US
dc.title Analisis pemasaran Digital Freelens Studio dalam masa pandemi COVID-19 en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016320199
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0431129201
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account