Pengaruh persepsi konsumen atas food quality dan general interior terhadap brand preference Cafe Bloom Coffee and Co dan Cafe Ceritera

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V.J. Wisnu
dc.contributor.author Susanto, Alexander Ryan
dc.date.accessioned 2021-07-29T04:52:09Z
dc.date.available 2021-07-29T04:52:09Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp40245
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11896
dc.description 24069 - FE en_US
dc.description.abstract Cafe Bloom Coffee & Co adalah cafe yang menyediakan makanan dan minuman kekinian seperti kopi dan makanan khas orang sunda seperti bebek dan ayam yang mereka yakini merupakan salah satu makanan kegemaran dari orang Indonesia, namun penulis menemukan fenomena bahwa orang lebih memilih Cafe Ceritera. Penulis juga menemukan bahwa gejala itu disebabkan oleh persepsi konsumen terhadap Food Quality dan General Interior yang dimiliki oleh Cafe Ceritera lebih baik dari pada Cafe Bloom Coffee & Co. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, penulis mendapatkan hasil bahwa Food Quality dan General Interior berpengaruh terhadap Brand Preference dengan pengaruh Food Quality sebesar 0,227 dan pengaruh General Interior sebesar 0,138 dengan kontribusi Food Quality dan General Interior sebesar 62,1% terhadap Brand Preference. Berdasarkan hal-hal tersebut, kesimpulan yang penulis dapat adalah Food Quality dan General Interior memiliki pengaruh positif terhadap Brand Preference dari Cafe Bloom Coffee & Co dan Cafe Ceritera. Saran yang dapat diberikan oleh penulis dalam Food Quality penyesuaian standar normal untuk ukuran porsi nasi dan pembuatan SOP untuk pembuatan setiap makanan,sedangkan General Interior harus melakukan penyesuaian lampu cahaya yang baik agar tidak terlalu mencolok datau menyilaukan mata. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Food Quality en_US
dc.subject General Interior en_US
dc.subject Brand Preference en_US
dc.subject Cafe Bloom Coffee & Co en_US
dc.subject Cafe Ceritera en_US
dc.title Pengaruh persepsi konsumen atas food quality dan general interior terhadap brand preference Cafe Bloom Coffee and Co dan Cafe Ceritera en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016120079
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account