Pengaruh kepuasan atas kualitas makanan dan kepuasan atas kualitas layanan terhadap niat beli ulang konsumen Kafe Two Hands Full

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Jordi, Stefano
dc.date.accessioned 2021-07-28T02:50:08Z
dc.date.available 2021-07-28T02:50:08Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp40275
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11842
dc.description 24099 - FE en_US
dc.description.abstract Two Hands Full merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang industri kopi. Perusahaan ini berasal dari Indonesia, Two Hands Full sudah berdiri sejak tahun 2013 dan menjadi salah satu tempat bagi berbagai kalangan untuk dapat meluangkan waktunya sambil menyantap makanan dan minuman yang disediakan oleh cafe ini. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, cafe Two Hands Full menjadi kian sepi pengunjung. Berdasarkan fenomena ini penulis melakukan penelitian mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli ulang (Y). Berdasarkan preliminary research yang telah dilakukan penulis menemukan masalah berupa konsumen kurang merasa puas atas kualitas makanan (X1) dan kualitas layanan (X2). Penulis kemudian melakukan penelitian dengan mengumpulkan data dan mengolah data secara kuantitatif menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli produk di Two Hands Full. Penulis berharap dengan melakukan pengolahan data yang berasal dari kuesioner, penulis dapat mengetahui pengaruh kepuasan atas kualitas makanan dan kepuasan atas kualitas layanan terhadap niat beli ulang konsumen. Berdasarkan hasil analisis deskriptif penulis menyimpulkan bahwa kepuasan atas kualitas makanan dan kepuasan atas kualitas layanan yang dirasakan konsumen kurang baik, kedua hal ini berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen Two Hands Full. Berdasarkan hasil analisis linear berganda, pengaruh kepuasan atas kualitas makanan dan kepuasan atas kualitas layanan memiliki kontribusi sebesar 63,8% terhadap niat beli ulang konsumen. Saran dari penulis berdasarkan dari penelitian bagi Two Hands Full adalah peningkatan kualitas makanan dan menambah variasi menu, dan melakukan pelatihan ruting untuk karyawan agar terdapat standarisasi yang harus dipatuhi oleh setiap karyawan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject kepuasan atas kualitas makanan en_US
dc.subject kepuasan atas kualitas layanan en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.subject Two Hands Full en_US
dc.title Pengaruh kepuasan atas kualitas makanan dan kepuasan atas kualitas layanan terhadap niat beli ulang konsumen Kafe Two Hands Full en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015120101
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account