Pengaruh kepuasan atas general interior terhadap niat beli ulang konsumen pada Kopi Duro di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Wijanarko, Carolus Dimas
dc.date.accessioned 2021-07-27T07:22:14Z
dc.date.available 2021-07-27T07:22:14Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp40288
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11828
dc.description 24112 - FE en_US
dc.description.abstract Bisnis coffee shop di Kota Bandung berkembang dengan pesat. Hal tersebut dipicu oleh perpindahan gaya hidup masyarakat yang berada di Kota Bandung. Jumlah coffee shop di Kota Bandung terbilang banyak karena dari tahun 2011 sampai tahun 2019, jumlah coffee shop bertambah setiap tahunnya. Kopi Duro merupakan salah satu coffee shop di Kota Bandung. Penulis melakukan observasi secara langsung, dimana pengunjung di Kopi Duro berkurang dari waktu ke waktu. Ketika penulis mendapatkan data penjualan, ternyata jumlah penjualan sedang menurun. Dari hasil preliminary research yang sudah dilakukan, hanya 1 dari 19 responden yang berniat untuk membeli kembali di Kopi Duro. Penulis melakukan penelitian lebih lanjut terhadap 19 responden dan mendapatkan permasalahannya adalah responden tidak merasa puas dengan general interior yang ada di Kopi Duro, sehingga tidak berniat untuk membeli kembali. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui kepuasan atas general interior terhadap niat beli ulang konsumen pada Kopi Duro di Bandung. Vairabel independent yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepuasan atas general interior, sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah niat beli ulang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah pelajar dan pekerja di Kota Bandung yang pernah mengunjungi dan mengkonsumsi makanan dan/atau minuman di Kopi Duro.Metode yang digunakan untuk menentukan sampel adalah judgement sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan atas general interior berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang konsumen. Besarnya pengaruh dari variabel tersebut adalah sebesar 0.819. Berdasarkan hasil analisis tersebut, didapati bahwa variabel kepuasan atas general interior menentukan niat beli ulang pada Kopi Duro. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.subject general interior en_US
dc.subject kepuasan en_US
dc.title Pengaruh kepuasan atas general interior terhadap niat beli ulang konsumen pada Kopi Duro di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015120009
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account