Strategi pemasaran perusahaan startup CR:SH Crispy Crush (abon sayur)

Show simple item record

dc.contributor.advisor Talim, Margaretha Banowati
dc.contributor.author Iswadi, Angela Fransisca
dc.date.accessioned 2021-07-23T07:03:32Z
dc.date.available 2021-07-23T07:03:32Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp40018
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11774
dc.description 9347 - FISIP en_US
dc.description.abstract Perusahaan CR:SH merupakan Perusahaan Startup yang dibentuk oleh 4 orang, kemudian menjadi satu tim. Ide bisnis berangkat dari kurangnya konsumsi sayuran di lingkungan sekitar serta CR:SH juga memiliki tujuan untuk mengajak teman-teman bahkan masyarakat Indonesia agar lebih sering mengkonsumsi sayuran dan hidup lebih sehat. CR:SH memiliki produk utama yaitu abon sayur yang terbuat dari sayur kangkung yang mengutamakan rasa dan tekstur, kemudian diolah menggunakan air fryer, sehingga dapat mengurangi penggunaan minyak berlebih. Berdasarkan hasil penyebaran kuisioner yang dilakukan kepada 76 responden, hasil yang didapatkan yaitu masih ada orang yang tidak suka mengkonsumsi sayuran karena berbagai macam hal seperti rasanya yang tidak enak atau tidak praktis, selain itu dalam kuisioner yang di sebar, penulis menyelipkan penawaran mengenai produk CR:SH , dan hasilnya menunjukkan bahwa banyak yang tertarik dengan produk CR:SH karena dianggap dapat menjawab keluhan tentang konsumsi sayuran. Berdasarkan judul penelitian, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang baik untuk dilakukan oleh perusahaan Startup CR:SH Jenis penelitian ini adalah penelitian eksperimen, dan metode yang digunakan adalah metode penelitian survey. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara observasi, uji coba kuisioner, dan wawancara. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang sebaiknya digunakan pada jaman sekarang oleh perusahaan startup CR:SH yaitu melalui media sosial Instagram dan untuk pengembangannya akan mulai memasuki marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Go-food, Grab food. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Pemasaran en_US
dc.subject Startup en_US
dc.subject Media sosial en_US
dc.subject Market place en_US
dc.title Strategi pemasaran perusahaan startup CR:SH Crispy Crush (abon sayur) en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016320146
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0423116401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account