Pengaruh customer engagement dan brand trust terhadap purchase intention melalui media sosial Instagram Firstfashionshop di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Setiawan, Rafael Yovanka
dc.date.accessioned 2021-06-18T03:21:53Z
dc.date.available 2021-06-18T03:21:53Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp39981
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11562
dc.description 9311 - FISIP en_US
dc.description.abstract Di zaman modern ini, teknologi bukanlah sesuatu hal yang asing lagi bagi selurul1 masyarakat di dunia. Perkembangan teknologi yang terus bergerak mengikuti jalannya wak-tu memi.liki dampak yang sangat jelas dan mempengaruhi gaya hidup, baik bidang sosial maupun a~pek kehidupan. Dengan meluasnya dan semakin canggihnya teknologi seiring berjalannya waktu, terdapat beberapa kendala yaitu dari persaingan pasarnya sendiri, sudut pandang baik dari pebisnis dan konsumen, kepercayaan konsumen terhadap penjual atau terhadap produk yang dijual, dan memahami bagaimana keterlibatan antara konsumen dengan penjual dalam menjual produk. Fi.rstFashionShop merupakan salah satu online shop yang berada di Kota Bandung yang berdiri sejak tahun 2014. Online shop ini menjual berbagai macam pakaian untuk wanita dengan variasi dan wama yang beragam. FirstFashionShop menawarkan produk dengan harga yang rendah dan kualitas yang baik bagi para konsumen Penjualan produk FirstFaslnionShop mengalami peningkatan pembelian pada tahun 2019 yang dapat dilihat pada tabel penjualan. Berdasarkan hasil survei yang diJakukan penulis kepada 10 responden, hasil yang didapatkan adalah banyak orang yang memilib untuk melakukan "engagement» terlebih dahulu, kemudlian muncul perasaan aman dan percaya atau "trust" terhadap produk-produk dari Fi.rstFashionShop. Tapi hal ini perlu dibuktikan melalui penelitian tentang pengaruh cusromer engagement dan brand trust terhadap purchase intemion. Berdasarkan judul penelitiru1, tujuan penelitian ini adalal1 untuk mengetahui apakal1 ada pengaruh customer engagement dan brand trust terhadap purchase intention melalui media sosiallnstagram FirstFashionShop di Bandung .Ienis penelitiru1 ini adalah penelitian eksplanatori, dan metode yang diglmakan adalal1 metode penelitian survei. Teknik pengambilan sarnpel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik pwposil:e sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang d.iberikan kepada 140 respondelll, dan teknik analaisis data yang digunakan adalal1 regresi linear sederhana dan berg3J1da. Hasil dari penelitian ini menunju:kk:an customer engagement dan brand trust berpengarul1 signifikru1 terhadap purchase intention melalui media sosial lnstagram FirstFashionShop di Bandung. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Customer Engagement en_US
dc.subject Braud Trust en_US
dc.subject Purchase lntenti en_US
dc.title Pengaruh customer engagement dan brand trust terhadap purchase intention melalui media sosial Instagram Firstfashionshop di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016320026
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account