Pengaruh marketing mix terhadap minat beli konsumen di Searah Coffee Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pawitan, Gandhi
dc.contributor.author Geovanry, Michael
dc.date.accessioned 2021-06-14T06:41:35Z
dc.date.available 2021-06-14T06:41:35Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp40047
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11557
dc.description 9376 - FISIP en_US
dc.description.abstract Dalam rangka menarik minat beli konsumen di dalam sebuah cafe diperlukannya atau memperhatikan apa saja yang diinginkan atau dicari oleh konsumen. Seperti produk, harga, promosi, dan tempat. Dengan diperhatikan empat variabel dari marketing mix ini dapat menjadi acuan untuk membuat sebuah cafe berkembang dan menarik minat beli konsumen. Searah Coffee adalah sebuah restoran yang dimana tempat untuk bersantai, beraktivitas yang cocok untuk dikunjungi oleh kalangan millennial maupun orang tua, karena tidak hanya menjual kopi tetapi menjual juga makanan, tetapi cafe ini memiliki kendala terkait konsumen yang masih belum terlalu banyak karena cafe ini masih baru beroperasi selama 6 bulan. Untuk menjawab permasalahan tersebut, Searah coffe perlu mencoba menerapan marketing mix. Tentunya Searah Coffee perlu mengetahui apakah dengan diterapkannya marketing mix dapat mempengaharui minat beli konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan metode survei. Data atas objek penelitian ini diteliti melalui penyebaran kuesioner terhadap responden yang pernah mecoba produk Searah Coffee ini. Data kemudian diolah menggunakan Program SPSS, hasil dari penlitian ini menunjukan bahwa marketing mix memiliki pengaruh yang stimulant terhadap minat beli konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title Pengaruh marketing mix terhadap minat beli konsumen di Searah Coffee Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016320136
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428086501
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account