Analisis kepuasan kerja karyawan di Didago Cafe

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hariandja, Marihot Tua Effendi
dc.contributor.author Julianto, Marvin
dc.date.accessioned 2021-06-11T07:46:16Z
dc.date.available 2021-06-11T07:46:16Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp39959
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11539
dc.description 9289 - FISIP en_US
dc.description.abstract Kepuasan kerja adalah variabel sikap yang mencerminkan bagaimana perasaan orang tentang pekerjaan mereka secara keseluruhan, serta berbagai aspek pekerjaan. Oleh karena itu, apabila kepuasan kerja rendah akan mengakibatkan kinerja yang buruk dan mempengaruhi kualitas pelayanan kurang baik yang diberikan terhadap konsumen. Sebaliknya, apabila kepuasan kerja tinggi akan mengakibatkan kinerja yang baik dan memberikan kualitas yang baik kepada konsumen. Tujuan dari penelitian yang dilakukan adalah menganalisis kepuasan kerja untuk mengetahui berapa tingkat kepuasan kerja karyawan dan seberapa puas karyawan akan pekerjaanya. Penelitian ini dilakukan kepada seluruh karyawan Didago Café. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode survey. metode survey dilakukan untuk mengetahui dan memperoleh data yang benar. jenis penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif digunakan untuk mendeskripsikan kejadian dan masalah yang masih terjadi di dalam perusahaan. Teknik penarikan sampel yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah teknik sensus atau sampling total yaitu teknik pengembalian sampel dimana seluruh anggota populasi dijadikan sampel sejumlah 12 karyawan Kesimpulan dari penelitian ini adalah kepuasan kerja karyawan di Didago Cafe sudah cukup baik, tetapi masih banyak indikator kepuasan kerja yang masih dapat ditingkatkan oleh manajemen Didago Cafe, seperti pada mudah menjalin relasi dengan rekan kerja dalam perusahaan, komunikasi yang terjalin antara atasan dan bawahan, serta saling menghormati antara rekan kerja. Sehingga menjadi perhatian khusus bagi perusahaan untuk meningkatkan semua hal tersebut. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title Analisis kepuasan kerja karyawan di Didago Cafe en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320045
dc.identifier.nidn/nidk NIDN8979220021
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account