Pengaruh brand image terhadap keputusan pembeli di Perusahaan Naripan Motor Body Repair

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Joseph, Ignatius
dc.date.accessioned 2020-04-29T04:41:22Z
dc.date.available 2020-04-29T04:41:22Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp39169
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10741
dc.description 9027 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pertumbuhan perekonomian Indonesia berdampak besar kepada industri otomotif di Indonesia. Dengan meningkatnya jumlah penjualan kendaraan, maka lalu lintas di Indonesia semakin padat sehingga kemungkinan untuk terjadi kerusakan mobil karena benturan semakin tinggi. Maka dari itu, kebutuhan orang-orang akan jasa body repair semakin meningkat yang mengakibatkan persaingan bisnis body repair semakin meningkat. Pada penelitian ini, peneliti ingin meneliti salah satu perusahaan body repair di Bandung yang bernama Naripan Motor Body Repair. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu apakah brand image mempengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk menggunakan jasa di Perusahaan Naripan Motor Body Repair. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori, dengan teknik survai yang akan diolah secara kuantitatif. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah dan sedang berencana untuk menggunakan jasa di Perusahaan Naripan Motor Body Repair.Dalam penelitian ini, teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling yang berupa convenience sampling. Dari hasil koefisien determinasi, ditemukan nilai r hitung sebesar 0,701, yang berarti bahwa pengaruh antara brand image terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 70,1%, sedangkan 29,9% adalah faktor lain yang tidak dihitung dalam penelitian ini. Untuk itu, peneliti menyarankan kepada pihak Perusahaan Naripan Motor Body Repair untuk terus dapat mempertahankan dan meningkatkan brand image yang saat ini sudah ada dengan sasaran untuk dapat mendorong keputusan pembelian yang lebih di kemudian hari. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Perbaikan Bodi en_US
dc.title Pengaruh brand image terhadap keputusan pembeli di Perusahaan Naripan Motor Body Repair en_US
dc.type Undergraduate Theses
dc.identifier.nim/npm NPM2015320057
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account