Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen di Ayam Geprek Bebas Teuku Angkasa Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Dewi, Cristine Puspa
dc.date.accessioned 2020-04-29T01:49:32Z
dc.date.available 2020-04-29T01:49:32Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp39163
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10735
dc.description 9021 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pertumbuhan bisnis kuliner yang semakin pesat menimbulkan persaingan antar-pebisnis di bidang kuliner terutama jika masing-masing pebisnis tersebut menawarkan jenis makanan dan minuman yang serupa. Rumah makan di daerah Bndung yang sekarang ini sangat banyak bermunculan adalah Ayam Geprek.Ayam Geprek Bebas merupakan salah satu Rumah makan Ayam Geprek yang menggunakan daun kemangi yang membuat banyak orang yang datang dan menikmatinya. Dengan penggunaan bauran pemasaran yang tepat tentu dapat mempengaruhi dalam hal loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen pada Ayam Geprek Bebas. Jenis penelitian adalah eksplanatori, pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, dan kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran pada Ayam Geprek Bebas termasuk dalam kategori sangat baik. Hasil uji korelasi adalah 0,806 yang termasuk korelasi sangat kuat. Pengujian juga menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dan positif dari bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen dengan koefisien determinasi sebesar 65%. Berdasarkan hasil tabel peringkat pada tanggapan responden, terdapat 3 pernyataan kuesioner dengan peringkat terendah mengenai tampilan gambar di Instagram, variasi menu, dan tampilan & kemasan yang di sajikan. Untuk itu Ayam Geprek Bebas disarankan dapat memberikan perhatian kepada tiga hal ini. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Ayam Geprek Bebas en_US
dc.subject Bauran pemasaran en_US
dc.subject Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen di Ayam Geprek Bebas Teuku Angkasa Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses
dc.identifier.nim/npm NPM2015320013
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account