Analisis implementasi kebijakan personal selling di PT. Cahaya Lestari Teguh Makmur Bandar Lampung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Danovan, Gillbert
dc.date.accessioned 2020-04-28T07:55:27Z
dc.date.available 2020-04-28T07:55:27Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp39161
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10733
dc.description 9019 - FISIP en_US
dc.description.abstract PT. Cahaya Lestari Teguh Makmur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendistribusian barang consumer goods terletak di Kota Bandar Lampung, berdiri sejak tahun 1975 hingga saat ini. Dalam tiga tahun terakhir PT. Cahaya Lestari Teguh Makmur mengalami peningkatan laba dan penjualan. Berdasarkan hasi wawancara awal yang dilakukan kepada head of sales and marketing dari PT. Cahaya Lestari Teguh Makmur bahwa personal selling menjadi faktor penting dalam bidang pemasaran terutama yang berkaitan dengan keberlanjutannya suatu hubungan antara konsumen dengan perusahaan. Personal selling juga menjadi dasar bagi sales untuk bersikap agar konsumen tetap melakukan re-order. Dengan penerapan personal selling yang optimal maka perusahaan mampu meningkatkan penjualan dan berdampak pada peningkatan laba perusahaan. Berdasarkan judul penelitian, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah implementasi kebijakan personal selling pada PT. Cahaya Lestari Teguh Makmur berpengaruh pada peningkatan laba dan penjualan. jenis Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode jenis penelitian deskriptif analitis. Metode yang digunakan adalah dalam bentuk survey dan wawancara. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik survey , wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Metode keabsahan yang digunakan dalam penelitian adalah triangulasi sumber. Ternyata hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan personal selling yang optimal memiliki pengaruh pada penjualan dan laba di PT. Cahaya Lestari Teguh Makmur. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Personal Selling en_US
dc.title Analisis implementasi kebijakan personal selling di PT. Cahaya Lestari Teguh Makmur Bandar Lampung en_US
dc.type Undergraduate Theses
dc.identifier.nim/npm NPM2014320164
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account