Pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang pada Widely Project

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Raysa, Puti
dc.date.accessioned 2020-04-16T07:14:41Z
dc.date.available 2020-04-16T07:14:41Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp38989
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10569
dc.description 23861 - FE en_US
dc.description.abstract Persaingan dalam industri retail semak:in k:uat, khususnya dalam bidang retail produk fashion. Tingginya persaingan dalan1 bidang ini membuat pengusaha retail harus memiliki strategi agar man1pu menarik minat bcli ulang konsumen. Salah satu strategi yang dapat digunakan adalah dengan menerapkan experiential marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang pada Widely Project. Jcnis penclitian ini adalah penclitian k:uantitatif dengan metode explanatory research. Pengun1pulan data dilakukan mclalui wawancara, observasi secara langsung, studi literatur, dan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Teknik pengan1bilan san1pcl dalan1 penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan model purposive sampling din1ana responden merupakan masyarakat Ban dung usia dewasa muda (18- 25 tahun) yang pemah berbelanja di Widely Project. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asun1si klasik dan analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalan1 din1ensi experiential marketing, hanya sense experience dan relate experience yang memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap minat bcli ulang pada Widely Project. Adapun sense experience dan relate experience berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang sedangkanjeel experience, think experience, dan act experience tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Experiential Marketing en_US
dc.subject Minat Bcli Ulang en_US
dc.title Pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang pada Widely Project en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016120165
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account