Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Foresta Coffee Nara Park Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Purwanto, Gabrielle Bunga
dc.date.accessioned 2020-04-16T03:28:53Z
dc.date.available 2020-04-16T03:28:53Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp39199
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10550
dc.description 9057 - FISIP en_US
dc.description.abstract Dengan semakin menjamurnya bisnis di bidang kuliner menyebabkan cafe atau kedai harus memiliki nilai untuk mampu menarik hati konsumen. Diantara bisnis kuliner tersebut, kedai kopi menjadi salah satu yang semakin trend di masyarakat dan bisa menjadi peluang bisnis bagi para pelaku usaha. Dalam pengambilan keputusan konsumen mempertimbangkan beberapa alasan mengunjungi tempat yang diinginkannya diantaranya adalah kualitas pelayanan. Maka dari itu tujuan utama penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Foresta Coffee Nara Park Bandung. Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian asosiatif dan analisis deskriptif, dengan metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei dan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian diolah dengan teknik analis menggunakan statistik. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh penulis, tanggapan responden untuk variabel kualitas pelayanan dalam kategori baik, dan pada variabel Keputusan Pembelian Konsumen pada Foresta Coffee Nara Park Bandung keseluruhan pun sudah termasuk dalam kategori yang baik dan disetujui baik. Adapun hasil penelitian dengan skor tertinggi untuk variabel kualitas pelayanan adalah makanan dan minuman yang tersedia aman untuk dikonsumsi oleh konsumen dan skor terendah yaitu kemampuan pegawai dalam mengolah makanan dan minuman. Selain itu, pengaruh Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh sebesar 29.1% terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Maka dari itu saran pada penelitian adalah diharapkan Foresta Coffee Nara Park Bandung memberikan cita rasa berbeda dibandingkan dengan cafe atau kedai lainnya sehingga konsumen lebih tertarik untuk mengunjungi Foresta Coffee Nara Park Bandung. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Foresta Coffee Nara Park Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320182
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account