Analisis dimensi Employer Attractiveness Values mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan, 2019

Show simple item record

dc.contributor.advisor Supriyono, F. X.
dc.contributor.author Indriaty, Cindy
dc.date.accessioned 2020-04-16T03:18:02Z
dc.date.available 2020-04-16T03:18:02Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38938
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10548
dc.description 23810 - FE en_US
dc.description.abstract Munculnya talent war mengakibatkan departemen HC khususnya divisi rekrutmen harus menggunakan strategi yang lebih efektif dibanding pesaing mereka. Salah satu strategi yang dapat digunakan adalah strategi employer branding. Employer branding digunakan untuk meningkatkan daya tarik bagi calon karyawan dengan cara menawarkan employer attractiveness values. Astra Credit Companies merupakan salah satu perusahaan yang telah memiliki program employer branding. Hal tersebut digunakan untuk meningkatkan daya tarik ACC yang lebih besar dibandingkan pesaing mereka. Salah satu sasaran mereka adalah Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan. Hal tersebut dikarenakan mereka puas atas kinerja para lulusan FE UNPAR, sehingga perusahaan menjadikan UNPAR salah satu target talent pool mereka. Untuk itu maka perusahaan harus mengetahui values apa yang para mahasiswa anggap penting dalam perusahaan untuk ditawarkan dalam program employer branding mereka. Oleh karena ini, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui nilai apa yang paling penting bagi mahasiswa FE UNPAR baik per jurusan maupun secara keseluruhan. Dari hasil penelitian diperoleh informasi bahwa social value merupakan nilai yang paling penting bagi mereka, berturut-turut dilanjutkan dengan interest value, economic value, development value, dan applicant value. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject employer branding en_US
dc.subject employer attractiveness values en_US
dc.subject social value en_US
dc.subject interest value en_US
dc.subject economic value en_US
dc.subject development value en_US
dc.subject applicant valuealitas en_US
dc.title Analisis dimensi Employer Attractiveness Values mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan, 2019 en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016120090
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407045601
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account