Analisis motivasi pembelian pelanggan di Perusahaan Raw Food Bekasi

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Prayitno, Yosua Renaldi
dc.date.accessioned 2020-04-16T03:15:46Z
dc.date.available 2020-04-16T03:15:46Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp39198
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10547
dc.description 9056 - FISIP en_US
dc.description.abstract Raw Food ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang produksi pakan hewan peliharaan bagi shelter, breeder dan pemilik hewan peliharaan di JABODETABEK. Raw Food ini mulai berdiri pada Oktober 2014 dan terletak di jalan Jati Sari Bekasi. Raw Food ini beberapa tahun belakangan mengalami penurunan pendapatan yang cukup signifikan. Tren dalam pemeliharaan anjing menurun Berdasarkan hasil wawancara awal yang dilakukan ke 2 pelanggan yang memiliki pekerjaan utama sebagai breeder di Kota Jakarta dan Bekasi, hasil yang didapatkan adalah pelanggan mengatakan bahwa Raw Food memberikan harga dan kualitas yang cukup baik. Harga dan kualitas yang ditawarkan juga masuk kedalam golongan Motivasi Pembelian. Berdasarkan judul penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa motivasi pembelian para pelanggan di Raw Food Bekasi. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan analisis deskriptif, dan metode yang digunakan adalah metode penelitian survei. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik wawancara mendalam terhadap 6 pelanggan. Sumber data penelitian dikumpulkan melalui data primer dan data sekunder, dan teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Metode keabsahan yang digunakan dalam penelitian adalah metode triangulasi sumber. Ternyata hasil penelitian ini menunjukan bahwa Motivasi Pembelian memiliki pengaruh yang besar dalam keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject purchase motivation en_US
dc.subject kualitatif en_US
dc.subject motivasi pembelian en_US
dc.title Analisis motivasi pembelian pelanggan di Perusahaan Raw Food Bekasi en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320180
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account