Analisis marketing mix terhadap loyalitas retailer (PD. Sarana Satwa Cianjur)

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Kristandy, James
dc.date.accessioned 2020-04-15T06:01:05Z
dc.date.available 2020-04-15T06:01:05Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp39178
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10511
dc.description 9036 - FISIP en_US
dc.description.abstract Peningkatan jumlah penduduk di Indonesia berdampak pada meningkatnya konsumsi bahan makanan salah satunya telur ayam. Selain kandungan gizi yang tinggi, harga relatif terjangkau, dan mudah ditemukan Itulah alasan penyebab telur ayam menjadi sangat diminati masyarakat. Telur ayam pun menjadi sumber makanan yang tinggi protein juga menjadi sumber makanan yang sehat. PD. Sarana Satwa adalah salah satu produsen telur ayam yang cukup lama berkecimpung di bidangnya. PD. Sarana Satwa dapat dikatakan cukup terkenal berdasarkan tanggapan beberapa retailer yang diteliti. Hal ini dapat dibuktikan dengan tanggapan retailer mengenai dimensi marketing mix yang mempengaruhi loyalitas retailer. Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari marketing mix terhadap loyalitas retailer PD. Sarana Satwa Cianjur. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dengan analisis kuantitatif, pengumpulan data dilakukan dengan cara survey kuisioner disebarkan kepada 150 retailer menggunakan metode non probability purposive. Uji yang dilakukan dan digunakan dalam penelitian ini adalah uji T dan uji analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari dimensi marketing mix terhadap loyalitas retailer. Bisa di simpulkan hasil penelitian ini marketing mix sangat berpengaruh pada loyalitas retailer PD. Sarana Satwa Cianjur. Terutama di bagian produk, produk paling menunjukan pengaruh signifikan terhadap loyalitas. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject marketing mix en_US
dc.subject loyalitas retailer en_US
dc.title Analisis marketing mix terhadap loyalitas retailer (PD. Sarana Satwa Cianjur) en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320092
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account