Analisis kepuasan kerja karyawan di Juji Coffee

Show simple item record

dc.contributor.advisor Talim, M. Banowati
dc.contributor.author Gerald, Christian
dc.date.accessioned 2020-04-15T04:04:01Z
dc.date.available 2020-04-15T04:04:01Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp39173
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10504
dc.description 9031 - FISIP en_US
dc.description.abstract Kepuasan kerja merupakan faktor penting di dalam suatu perusahaan , karena kepuasan kerja akan menjamin kesejahteraan karyawan yang bekerja di dalam suatu perusahaan. Jika karyawan merasa puas dan sejahtera maka kinerja karyawan tersebut akan baik dan juga meningkat , kinerja yang baik akan berdampak baik juga pada produktivitas perusahaan sehingga provit perusahaan juga akan meingkat Tujuan dari penelitian yang saya lakukan adalah menganalisis kepuasan kerja untuk mengetahui berapa tingkat kepuasan kerja karyawan dan seberapa puas karyawan akan pekerjaanya, setelah mengetahui hasilnya penelitian ini juga bisa memberi saran dan solusi atas masalah yang ada untuk bisa meningkatkan kepuasan kerja Penelitian ini dilakukan di perusahaan Juji Coffee , Juji Coffee adalah perusahaan Coffee shop yang menjual produk berupa minuman seperti kopi , teh , croisant , kue , makanan ringan dan juga makanan berat , selain produk minuman dan makanan yang dijual Juji Coffee juga menawarkan tempat yang mewah dan berkelas sehingga bisa juga disewa untuk keperluan meeting Metode penelitian yang saya gunakan dalam penelitian ini survey , survey adalah metode paling tepat untuk analisis kepuasan kerja karena masalah yang ada bisa langsung diamati, dan juga metode survey dilakukan untuk mengetahui dan memperoleh data yang benar. jenis penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif digunakan untuk mendeskripsikan kejadian dan masalah yang masih terjadi di dalam perusahaan Kesimpulan dari penelitian ini adalah kepuasan kerja karyawan di Juji Coffee sudah cukup baik, tetapi masih banyak indikator kepuasan kerja yang masih dapat ditingkatkan oleh manajemen Juji Coffee, seperti pada aspek supervisi atasan yaitu keadilan dalam pembagian tugas. Saran untuk Juji Coffee adalah meningkatkan indikator-indikator yang masih mendapat penilaian rendah dari responden dengan cara pembagian tugas yang lebih adil kepada karyawan en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title Analisis kepuasan kerja karyawan di Juji Coffee en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320066
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0423116401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account