Usulan program komunikasi pemasaran pada Apartemen Kim Residence

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pratikto, Fransiscus Rian
dc.contributor.author Chrisabel, Patricia Regina
dc.date.accessioned 2020-01-30T09:31:01Z
dc.date.available 2020-01-30T09:31:01Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38630
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9966
dc.description 4882 - FTI en_US
dc.description.abstract Apartemen KIM Residence adalah salah satu apartemen baru di Kota Karawang yang akan dibangun. Lokasi apartemen tersebut akan berada di dalam KIM (Kawasan Industri Mitra Karawang), dimana terdapat banyak perusahaan di dalam kawasan industri tersebut. Saat ini, pihak perusahaan belum memiliki strategi komunikasi pemasaran untuk produk mereka, padahal penjualan akan dilakukan selama 5 tahun dan target yang cukup banyak. Pihak perusahaan juga belum meneliti bagaimana persepsi, khususnya pada orang Karawang, mengenai pandangan mereka terhadap apartemen itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang strategi komunikasi pemasaran yang sesuai untuk Apartemen KIM Residence. Sebelum merancang strategi komunikasi pemasaran, dilakukan penelitian untuk mengetahui persepsi orang mengenai apartemen terlebih dahulu menggunakan Choice-Based Conjoint. Dari penelitian ini juga didapatkan produk atau unit mana dari apartemen yang nantinya akan memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk dipilih oleh orang. Selain itu, positioning Apartemen KIM Residence juga akan dilihat dibandingkan opsi lainnya. Hasil positioning untuk Apartemen KIM Residence lebih unggul dibandingkan opsi lain, kecuali pada atribut biaya bulanan. Strategi komunikasi pemasaran yang digunakan adalah Integrated Marketing Communication Mix. Hasil dari program komunikasi pemasaran tersebut akan sampai pada timeline penjualan selama 5 tahun yang berisi estimasi biaya dan aktivitas-aktivitas yang akan dilakukan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR en_US
dc.title Usulan program komunikasi pemasaran pada Apartemen Kim Residence en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015610065
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429017501
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI613#Teknik Industri


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account