Pengaruh Brand Image air murni distilasi PT. Amidis Tirta Mulia terhadap proses keputusan pembelian konsumen di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Agustian, Angelica Marvelyn
dc.date.accessioned 2019-12-05T05:26:33Z
dc.date.available 2019-12-05T05:26:33Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38422
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9797
dc.description 8792 - FISIP en_US
dc.description.abstract Air merupakan sumber kehidupan yang dibutuhkan oleh semua makhluk hidup seperti tumbuhan, hewan, dan manusia karena memiliki fungsi yang penting. Salah satu fungsi air yaitu untuk memenuhi kebutuhan asupan tubuh guna mempertahankan kelangsungan hidup. Berbagai merek air minum berlomba menjual air minum yang baik untuk tubuh, termasuk salah satunya adalah PT. Amidis Tirta Mulia yang merupakan salah satu perusahaan air minum yang cukup besar di Indonesia yang berdiri pada tahun 1997. Produk dari PT. Amidis Tirta Mulia adalah air minum kemasan Amidis yang mengusung air minum sehat karena diproses melalu sistem distilasi atau penyulingan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian air minum Amidis di Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal, dan metode yang digunakan adalah metode penelitian survei. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden, dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, brand image air murni distilasi PT. Amidis Tirta Mulia termasuk dalam kategori baik. Berdasarkan tabel peringkat tanggapan responden, terdapat 1 pernyataan kuesioner dengan peringkat terendah. Berdasarkan uji koefisien determinasi dan analisis korelasi, brand image berpengaruh siginfikan terhadap keputusan pembelian sebesar 72,9% dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,854 yang termasuk dalam kategori sangat kuat. Dengan adanya 1 pernyataan kuesioner dengan peringat terendah, maka PT.Amidis Tirta Mulia perlu memperhatikan dan memperbaiki terkait satu pernyataan tersebut agar PT.Amidis Tirta Mulia dapat terus maju dan berkembang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Image air murni distilasi PT. Amidis Tirta Mulia terhadap proses keputusan pembelian konsumen di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320007
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account