Analisis implementasi konsep 4DX terhadap kinerja pegawai pada Bank BJB Cabang Tamansari Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Talim, M. Banowati
dc.contributor.author Sunandar, Faiza Fitia Putri
dc.date.accessioned 2019-11-27T07:01:24Z
dc.date.available 2019-11-27T07:01:24Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38425
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9704
dc.description 8795 - FISIP
dc.description.abstract Sumber daya manusia dalam perusahaan memiliki peranan yang penting dalam keberhasilan pencapaian tujuan perusahaan. Berhasil atau tidaknya suatu perusahaan tergantung dari kemampuan sumber daya manusia dalam menjalankan tugas dan fungsi nya masing-masing. Dalam membantu perusahaan untuk mencapai tujuannya, pegawai tersebut pun harus memiliki kinerja yang baik. Untuk mendukung kinerja yang dihasilkan pegawai, perusahaan bisa menerapkan konsep The 4 Disciplines of Execution (4DX). 4DX merupakan suatu metode eksekusi terhadap strategi yang telah ditentukan perusahaan untuk dapat mencapai tujuannya. Tujuan dari penelitian ini adalah penulis ingin menganalisis bagaimana implementasi 4DX dapat berpengaruh terhadap kinerja pegawai pada perusahaan. Penelitian ini dilakukan di bank bjb Cabang Tamansari Kota Bandung. bank bjb adalah sebuah perusahaan dalam bidang perbankan yang produknya itu adalah consumer banking, corporate and commercial banking, international banking, micro banking. Terdapat 2 variabel inti dalam penelitian ini yaitu 4DX sebagai variabel independen dan Kinerja Pegawai sebagai variabel dependen. Dalam penelitian yang dilakukan penulis menggunakan metode survey, proportionate stratified random sampling dan analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis korelasi dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan dari analisis yang sudah dilakukan terdapat pengaruh sebesar 0,3% dari 4DX untuk kinerja pegawai di perusahaan bank bjb Cabang Tamansari dan 99,7% lainnya merupakan pengaruh dari faktor lainnya yang tidak di teliti oleh penulis. Maka dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat pengaruh 4DX yang signifikan bagi kinerja pegawai pada perusahaan. Penulis menyarankan agar proses 4DX dapat berjalan lebih baik dan dapat berpengaruh secara signifikan bagi kinerja pegawai, perusahaan sebaiknya lebih rutin melakukan evaluasi pada proses berjalannya 4DX. Lalu, perusahaan dapat memberikan penghargaan untuk pegawai, dan memberikan edukasi mengenai apa itu 4DX dan bagaimana proses kerja nya. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject 4DX en_US
dc.subject Kinerja Pegawai en_US
dc.title Analisis implementasi konsep 4DX terhadap kinerja pegawai pada Bank BJB Cabang Tamansari Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320047
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0423116401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account