Analisis kualitas produk terhadap minat beli ulang pada produk Burgertard di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Syahputra, Marsya
dc.date.accessioned 2019-11-27T04:50:10Z
dc.date.available 2019-11-27T04:50:10Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38395
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9697
dc.description 8765 - FISIP
dc.description.abstract Persaingan bisnis kuliner di Bandung merupakan sebuah pasar dengan persaingan yang sangat ketat dan beragam, salah satu jenis masakan yang mulai banyak di tawarkan di beberapa restoran di Bandung adalah burger. Burgertard hadir di pasar kuliner Bandung dengan produk burger yang mengedepankan kualitasnya dengan mengedepankan konsep homemade beef patty dan ugly delicious yang banyak di adopsi oleh american burger. Namun, selama Burgertard bersaing dalam bisnis kuliner di Bandung, perusahaan ini sempat beberapa kali mendapatkan angka penjualan di bawah target yang setiap bulannya di tentukan oleh perusahaan, Indikasi masalah dari penelitian ini adalah kurangnya minat beli ulang konsumen Burgertard, padahal menurut pihak perusahaan kualitas produk yang di tawarkan kepada para konsumen Burgertard sudah baik. Maka dari itu, perlu di teliti lebih lanjut sejauh mana kualitas produk yang di miliki oleh Burgertard mempengaruhi Minat Beli Ulang pada produk Burgertard. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pandangan konsumen terhadap kualitas produk yang dimiliki oleh Burgertard, mengetahui apakah konsumen Burgertard mempunyai tingkat minat beli ulang yang tinggi dan mengetahui apakah terdapat hubungan antara kualitas produk dan minat beli ulang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis dan deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara yang dilakukan kepada 10 responden yang sudah pernah membeli dan mengkonsumsi produk burger di Burgertard. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa konsumen mempunyai pandangan yang baik terhadap kualitas produk yang dimiliki oleh Burgertard, tingkat minat beli ulang yang dimiliki oleh konsumen Burgertard pun tinggi dan terdapat pengaruh antara kualitas produk dan minat beli ulang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Minat Beli Ulang en_US
dc.title Analisis kualitas produk terhadap minat beli ulang pada produk Burgertard di Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320036
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account