Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Ozt Cafe Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Angelica, Neysa
dc.date.accessioned 2019-11-26T05:24:56Z
dc.date.available 2019-11-26T05:24:56Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38421
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9660
dc.description 8791 - FISIP en_US
dc.description.abstract Perkembangan kafe yang semakin berkembang membuat persaingan semakin ketat salah satunya di Kota Bandung. Di Kota Bandung ini banyak bermunculan produk steak yang beragam dari ukuran steak dan saos, salah satu steak yang terkenal di kota Bandung yaitu Ozt Café. Ozt Café menjadi salah satu tempat yang menjual steak dengan ukuran yang beragam dari 250 gram sampai 500 gram. Dalam melakukan penjualan produk steak, produsen harus memperhatikan kualitas pelayanan yang mengacu pada standar operasional perusahaan. Dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Ozt Café memungkinkan untuk mempengaruhi dalam keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Ozt Café dan seberapa besar pengaruhnya. Pada penelitian kali ini, digunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatori yaitu mengambil kumpulan data melalui wawancara dengan pihak Ozt Café Bandung, menyebarkan kuisioner kepada 150 responden, dan observasi tempat penelitian di Ozt Café Bandung. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan dengan keputusan pembelian di Ozt Café Bandung. Kualitas pelayanan memberikan pengaruh sebesar 11.2% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 88.8% lainnya merupakan kontribusi dari variabel lainnya yang tidak diteliti.Faktor yang sangat mempengaruhi keputusan pembelian adalah Brand Image dan Word of Mouth. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Ozt Café Bandung en_US
dc.title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Ozt Cafe Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320171
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account