Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Repurchase Intention di KodeKiddo

Show simple item record

dc.contributor.advisor Widyarini, Maria
dc.contributor.author Basarah, Chintia Vitrianti
dc.date.accessioned 2019-11-26T05:20:45Z
dc.date.available 2019-11-26T05:20:45Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38439
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9659
dc.description 8809 - FISIP en_US
dc.description.abstract KodeKiddo merupakan bisnis rintisan yang bergerak di bidang jasa. KodeKiddo bertujuan untuk membantu orangtua dalam mengembangkan soft skill anak di bidang teknologi dan juga membantu mengarahkan penggunaan teknologi anak agar penggunaannya menjadi lebih positif dan bermanfaat bagi anak. KodeKiddo berpusat di Silicon Valley, Amerika Serikat sehingga mempunyai materi dan program global yang dilakukan di negara- negara maju sehingga KodeKiddo membuka kesempatan bagi anak yang ingin berkompetisi coding internasional. Sebagai salah satu bisnis rintisan di bidang jasa maka KodeKiddo harus memastikan kualitas dari jasa yang ditawarkan dan pelayanan yang diberikan dilakukan sebaik mungkin. Hal itu dikarenakan orangtua adalah pihak yang merasakan pelayanan yang diberikan oleh KodeKiddo baik atau tidak. Hal tersebut merupakan hal penting karena hal tersebut dapat menjadi landasan apakah orangtua akan melakukan pembelian ulang atau tidak. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan orangtua dari anak-anak yang belajar di KodeKiddo. Data kemudian diolah secara kuantitatif dan dianalisis secara deskriptif. Hasilnya menunjukan bahwa kualitas pelayanan secara signifikan dan positif mempengaruhi minat pembelian ulang, dimana kualitas pelayanan berkontribusi 36,5% terhadap minat pembelian ulang. Diperoleh kesimpulan berdasarkan tabel tanggapan responden bahwa kualitas pelayanan di KodeKiddo termasuk kategori baik. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Minat Pembelian Ulang en_US
dc.subject KodeKiddo en_US
dc.title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Repurchase Intention di KodeKiddo en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320160
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0423087302
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account