Analisis pengaruh kepuasan atas product, place, promotion, physical evidence terhadap minat beli ulang Dunkin Donuts di Bandung Timur

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Jonathan, Renaldy
dc.date.accessioned 2019-10-24T03:45:54Z
dc.date.available 2019-10-24T03:45:54Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38099
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9355
dc.description 23604 - FE en_US
dc.description.abstract Dunkin Donuts merupakan salah satu perusahaan multinasional yang bergerak di bidang kafe ataupun gerai-gerai pangan yang pertama kali masuk ke Indonesia melalui Penanaman Modal Asing Langsungnya dengan membuka perusahaan pertamanya di Jakarta. Industry makanan terutama dalam donat merupakan salah 1 industri yang besar terutama di dalam pasar Indonesia dimana terdapat banyak sekali perusahaan besar maupun perusahaan kecil yang bergerak dalam industry makanan berupa donut. Banyaknya pesaing didalam pasar menyebabkan Dunkin Donuts semakin lama semakin menurun didalam pasar industri cafe dan donut yang disebabkan pesaing-pesaingnya berani dan berhasil tampil beda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen atas bauran pemasaran berupa product, place, promotion, physical evidence terhadap minat beli ulang konsumen Dunkin Donuts. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah variabel product, place, promotion, physical evidence sebagai variabel independen (X) dan minat beli ulang konsumen sebagai variabel dependen (Y). Kuesioner penelitian ini disebarkan kepada 100 orang responden yang berusia 11 sampai dengan 50 tahun ke atas yang pernah mengunjungi gerai Dunkin Donuts dan membeli produk Dunkin Donuts. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini berdasarkan tujuan penelitian adalah applied research. Metode analisa data menggunakan analisa deskriptif untuk mengetahui kepuasan konsumen atas product, place, promotion, physical evidence dan minat beli ulang Dunkin Donuts. Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif, yang berupa regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen atas product, place, promotion, physical evidence terhadap minat beli ulang konsumen. Pada hasil penelitian yang sudah dilakukan didapatkan bahwa secara bersamaan atau simultan variabel product, place, promotion, physical evidence berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Besar konstribusi atas 4 variabel tersebut secara simultan terhadap minat beli ulang adalah 88,9%. secara parsial, dari variabel product, place, promotion, physical evidence, terdapat 3 variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang, yaitu variabel product, place, dan product. Sedangkan variabel physical evidence tidak berpengaruh secara parsial terhadap variabel minat beli ulang konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject bauran pemasaran en_US
dc.subject kepuasan en_US
dc.subject product en_US
dc.subject place en_US
dc.subject promotion en_US
dc.subject physical evidence en_US
dc.subject minat beli ulang en_US
dc.title Analisis pengaruh kepuasan atas product, place, promotion, physical evidence terhadap minat beli ulang Dunkin Donuts di Bandung Timur en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014120225
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account