Pengaruh persepsi konsumen atas Product Attribute, Sales Promotion, dan Store Atmosphere terhadap niat beli ulang konsumen : studi perbandingan pada Chatime dan Calais di Mall Paris Van Java Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Prasetya, Ivan
dc.contributor.author Irawan, Gladys
dc.date.accessioned 2019-10-23T03:22:04Z
dc.date.available 2019-10-23T03:22:04Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38132
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9332
dc.description 23637 - FE en_US
dc.description.abstract Di era globalisasi saat ini, perkembangan industri makanan dan minuman berkembang pesat. Salah satunya pada industri minuman dengan berbagai jenis, salah satunya sedang marak saat ini adalah minuman dengan jenis bubble tea. Perubahan gaya hidup masyarakat membuat industri minuman semakin berkembang dengan pesat terutama minuman berbahan dasar teh, yang sedang diminati banyak orang. Seiring banyaknya kehadiran perusahaan bubble tea di kota Bandung ini, menyebabkan timbulnya persaingan diantaranya perusahaan Chatime dengan Calais yang berada dalam satu mall Paris Van Java. Berdasarkan hasil preliminary research yang dilakukan dalam penelitian ini kepada konsumen yang pernah mengkonsumsi Chatime maupun Calais, penulis mendapatkan hasil bahwa 30 dari 36 orang lebih memilih membeli kembali Chatime daripada Calais. Tujuan dari penelitian adalah melihat pengaruh dari product attribute, sales promotion, dan store atmosphere terhadap niat beli ulang konsumen pada Chatime dan Calais. Penelitian ini menggunakan metode survey dan membagikan kuisioner kepada 220 responden yang pernah membeli dan mengkonsumsi Chatime maupun Calais. Multiple Linear Regression digunakan untuk mengetahui pengaruh independen (product attribute, sales promotion, dan store atmosphere) terhadap variabel dependen (niat beli ulang). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 2 variabel (product attribute dan sales promotion) yang berpengaruh positif, dan 1 variabel (store atmosphere) tidak berpengaruh positif terhadap niat beli ulang Chatime dan Calais. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject atribut produk en_US
dc.subject promosi penjualan en_US
dc.subject store atmosphere en_US
dc.subject Chatime en_US
dc.subject Calais en_US
dc.subject SPSS 23 en_US
dc.title Pengaruh persepsi konsumen atas Product Attribute, Sales Promotion, dan Store Atmosphere terhadap niat beli ulang konsumen : studi perbandingan pada Chatime dan Calais di Mall Paris Van Java Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015120079
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0406088506
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account