dc.contributor.advisor |
Situmorang, James Rianto |
|
dc.contributor.author |
Kristanto, Jessica Silvia |
|
dc.date.accessioned |
2019-08-12T03:38:00Z |
|
dc.date.available |
2019-08-12T03:38:00Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.other |
skp37682 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/8758 |
|
dc.description |
8599 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
PT Multi Top Indonesa memulai menjalankan bisnis pada bidang regulator LPG ketika program konversi minyak tanah ke gas
LPG yang sudah barjalan sejak tahun 2007. Selain memberikan panghematan dalam subsidi Pemerintah tarhadap harga
minyak tanah yang digantikan dengan gas LPG, juga memberikan multiplier effect kepada industri yang tarkait dengan
panggunaan gas LPG dalam rumah tangga. lndustri ini mencakup industri regulator LPG, lndustri tabung gas LPG,
indusutri selang karat untuk LPG dan lndustri kompor LPG serta industri katup untuk cabung baja LPG dalam negeri.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian korelasi dan mengumpulkan data melalui hasil survei.
Penelitian korelasi yaitu meneliti hubungan dua variabel atau lebih, yakni sejauh mana variasi dalam satu
variabel berhubungan dengan variasi dalam variabel lain dengan pendekatan kuantitatif.
Survei dilakukan agar data yang didapat merupakan data terbaru dan langsung dari sumbernya atau bukan buatan
sesuai kenyataan yang ada.
Hasil dari penelitian ini adalah kondisi hubungan dimana antara elemen produk terhadap keputusan pembelian oleh
konsumen pada regulator gas PT Multi Top Indonesia. Dengan mengetahui kondisi hubungan tersebut maka
PT Multi Top Indonesia dapat mengetahui apa yang sebaiknya dilakukan untuk produk tersebut agar menjadi lebih baik
untuk PT Multi Top Indonesia. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Elemen Produk dan Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
Pengaruh elemen produk regulator tabung gas merek Multi Top Indonesia terhadap keputusan pembelian konsumen di Bandung |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2014320202 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0407026301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|