Pengaruh elemen produk regulator tabung gas merek Multi Top Indonesia terhadap keputusan pembelian konsumen di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Kristanto, Jessica Silvia
dc.date.accessioned 2019-08-12T03:38:00Z
dc.date.available 2019-08-12T03:38:00Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp37682
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8758
dc.description 8599 - FISIP en_US
dc.description.abstract PT Multi Top Indonesa memulai menjalankan bisnis pada bidang regulator LPG ketika program konversi minyak tanah ke gas LPG yang sudah barjalan sejak tahun 2007. Selain memberikan panghematan dalam subsidi Pemerintah tarhadap harga minyak tanah yang digantikan dengan gas LPG, juga memberikan multiplier effect kepada industri yang tarkait dengan panggunaan gas LPG dalam rumah tangga. lndustri ini mencakup industri regulator LPG, lndustri tabung gas LPG, indusutri selang karat untuk LPG dan lndustri kompor LPG serta industri katup untuk cabung baja LPG dalam negeri. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian korelasi dan mengumpulkan data melalui hasil survei. Penelitian korelasi yaitu meneliti hubungan dua variabel atau lebih, yakni sejauh mana variasi dalam satu variabel berhubungan dengan variasi dalam variabel lain dengan pendekatan kuantitatif. Survei dilakukan agar data yang didapat merupakan data terbaru dan langsung dari sumbernya atau bukan buatan sesuai kenyataan yang ada. Hasil dari penelitian ini adalah kondisi hubungan dimana antara elemen produk terhadap keputusan pembelian oleh konsumen pada regulator gas PT Multi Top Indonesia. Dengan mengetahui kondisi hubungan tersebut maka PT Multi Top Indonesia dapat mengetahui apa yang sebaiknya dilakukan untuk produk tersebut agar menjadi lebih baik untuk PT Multi Top Indonesia. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Elemen Produk dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh elemen produk regulator tabung gas merek Multi Top Indonesia terhadap keputusan pembelian konsumen di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014320202
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account