dc.contributor.advisor |
Mulyono, Fransisca |
|
dc.contributor.author |
Juliandi, Hery |
|
dc.date.accessioned |
2019-08-06T03:54:21Z |
|
dc.date.available |
2019-08-06T03:54:21Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.other |
skp37662 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/8663 |
|
dc.description |
8579 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Tujuan utama dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Inovasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Kendaraan Toyota Kijang Innova di Kota Bandung. Teknik apa yang dilakukan oleh pihak Toyota dalam mencapainya dengan cara membandingkan teori yang ada dengan pelaksanaan yang dilakukan oleh Toyota
Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian asosiatif dan analisis deskriptif, dengan metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei dan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian diolah dengan teknik analis menggunakan statistik.
Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh penulis, mendapat kesimpulan bahwa tiga dimensi yang berada di dalam Inovasi Produk yaitu perluasan produk, peniruan produk dan produk baru yang digunakan dalam aktivitas pemasaran oleh pihak Toyota sudah berjalan dengan baik dan telah disetujui oleh responden baik Kepuasan Konsumen pada pengguna Toyota Kijang Innova di Kota Bandung dalam keseluruhan pun sudah termasuk dalam kategori yang baik dan disetuji baik.
Pengaruh Inovasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen ini juga telah dilakukan pengujian koefisien korelasi dari hasil olah data yang artinya dengan inovasi produk dapat membuat konsumen melakukan Kepuasan Konsumen. Hasil dari analisis koefisien determinasi adalah Inovasi Produk memberikan pengaruh sebesar 77.1% terhadap Kepuasan Konsumen. Sedangkan sebanyak 22.9% sisanya merupakan kontribusi pengaruh yang diberikan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian.
Keseluruhan penggunaan dimensi Inovasi Produk pada Kendaraan Toyota Kijang Innova di kota Bandung telah berjalan secara baik dengan dimensi peniruan produk memiliki rata – rata tertinggi diikuti oleh perluasan produk dan produk baru yang membuat meningkatnya konsumen dan Kepuasan Konsumen. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Inovasi Produk dan Kepuasan Konsumen |
en_US |
dc.title |
Pengaruh inovasi produk terhadap kepuasan konsumen pada pengguna Toyota Kijang Innova di Kota Bandung |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2014320080 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428066301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|