Kinerja pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling online dan outlet Polrestabes Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hasan, Hubertus
dc.contributor.author Arjani, Inia
dc.date.accessioned 2019-07-18T08:36:27Z
dc.date.available 2019-07-18T08:36:27Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp37629
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8334
dc.description 8546 - FISIP en_US
dc.description.abstract Fokus penelitian ini adalah pengukuran tingkat kinerja pelayanan perpanjangan surat izin mengemudi Keliling Online dan Outlet Polrestabes Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tingkat kinerja berdasarkan persepsi pengguna layanan di layanan perpanjangan perpanjangan surat izin mengemudi Keliling Online dan Outlet Polrestabes Bandung. Penelitian ini menggunakan 3 dimensi pengukuran kinerja yang dikemukakan oleh Neil Carter, Rudolf Klein dan Patricia Day terdiri dari dimensi input, process, dan output yang menghasilkan 3 kategori tingkat yaitu rendah, sedang, dan tinggi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner dan wawancara. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 155 responden pengguna layanan. Jumlah responden perpanjangan perpanjangan SIM Keliling Online sebanyak 87 orang dan Outlet BTC sebanyak 68 orang. Hasil penelitian ini menunjukan tingkat kinerja program layanan perpanjangan SIM Keliling Online dan Outlet BTC kecenderungan pada kategori antara sedang ke tinggi karena tidak berbeda jauh antara jumlah persentase dengan kinerja layanan yang diselenggarakan. Berdasarkan hasil uji beda Kruskal Wallis memiliki perbedaan hasil pada kinerja keseluruhan dan kinerja proses dikarenakan terdapat perbedaan yang siginifikan antara kinerja pelayanan dengan perpanjangan SIM Keliling Online dan layanan Outlet BTC dari kinerja keseluruhan (8.116) dan dari kinerja process (19.308). en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject pelayanan publik
dc.subject kinerja program pelayanan
dc.subject dimensi kinerja
dc.title Kinerja pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling online dan outlet Polrestabes Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014310052
dc.identifier.nidn/nidk NIDK8852720016
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account