dc.contributor.advisor |
Adriani, Leokadia Retno |
|
dc.contributor.author |
Fahmy, Mochamad |
|
dc.date.accessioned |
2019-06-25T03:15:39Z |
|
dc.date.available |
2019-06-25T03:15:39Z |
|
dc.date.issued |
2018 |
|
dc.identifier.other |
skp37379 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/8229 |
|
dc.description |
23415 - FE |
en_US |
dc.description.abstract |
Toyota Calya merupakan produk mobil LCGC dari Toyota. Munculnya
Toyota Calya di Indonesia membuat masyarakat Cirebon tertarik untuk membelinya.
Munculnya Toyota Calya berdampak pada penjualan mobil bekas yang terus menurun,
karena konsumen sudah beralih minat dari mobil bekas ke Toyota Calya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image mobil Toyota
Calya lebih positif dibandingkan dengan brand image mobil bekas dan untuk mengetahui
apakah konsumen prefer membeli mobil Toyota Calya dibanding dengan mobil bekas di
Cirebon.
Penelitian ini menggunakan metode survey dengan cara membagikan
kuesioner kepada 100 konsumen di kota Cirebon yang sedang mempertimbangkan atau
bahkan sudah memiliki mobil baik Toyota Calya maupun mobil bekas. Data dianalisis secara
deskriptif dengan rata-rata dan uji perbedaan paired sample t-test untuk mengetahui
perbedaan brand image dan preferensi pembelian Toyota Calya dan mobil bekas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan image Toyota
Calya lebih positif daripada mobil bekas. Preferensi pembelian mobil Toyota Calya juga
lebih tinggi daripada mobil bekas. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
brand image, preferensi pembelian |
en_US |
dc.title |
Analisis perbandingan brand image dan preferensi pembelian mobil Toyota Calya dan mobil bekas di Cirebon |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2014120221 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0409125801 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI603#Manajemen |
|