Pengaruh kepuasan atas product, promotion, dan physical evidence terhadap niat beli ulang konsumen warnet Chrisnet

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Wangsadi, Alfon
dc.date.accessioned 2019-01-11T07:35:13Z
dc.date.available 2019-01-11T07:35:13Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36333
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/7252
dc.description 23234 - FE en_US
dc.description.abstract Untuk mempertahankan kelangsungan bisnisnya, pengusaha warnet perlu memperhatikan keberadaan pesaing di sekitar lokasi usaha mereka. Salah satu warnet yang sudah cukup lama beroperasi di kota Bandung yaitu ChrisNet. Usaha warnet tersebut mendapat persaingan karena munculnya warnet baru. Konsumen biasanya akan tetap menggunakan jasa warnet karena beberapa alasan, misalnya jasa yang ditawarkan bervariasi, lengkap, harga lebih murah, praktis, efisien, efektif dan lebih nyaman. Berdasarkan hasil riset awal terhadap konsumen ChrisNet maka penelitian ini memfokuskan kepuasan konsumen pada tiga aspek bauran pemasaran yaitu kepuasan atas product, promotion dan physical evidence dan dikaitkan dengan niat beli ulang konsumen. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah deskriptif dan explanatory study. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang pernah berkunjung ke warnet ChrisNet. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen tidak puas dengan komponen produk terutama pada fasilitas tambahan yang disediakan di warnet ChrisNet. Konsumen juga tidak puas dengan promosi yang ditawarkan dinilai kurang menarik, dan juga konsumen merasa tidak puas dengan aspek lingkungan fisik terutama desain gedung tempat usaha warnet ChrisNet. Niat beli ulang konsumen terhadap warnet ChrisNet ini tergolong rendah. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa kepuasan atas product, promotion, dan physical evidence berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pada warnet ChrisNet sebesar 52,3% dan sisanya 47,7% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject kepuasan en_US
dc.subject produk en_US
dc.subject promosi en_US
dc.subject bukti fisik en_US
dc.subject niat beli ulang konsumen en_US
dc.title Pengaruh kepuasan atas product, promotion, dan physical evidence terhadap niat beli ulang konsumen warnet Chrisnet en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013120076
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account