Pengaruh attribute product dan service quality terhadap niat beli ulang konsumen pada One Eighty Coffee Shop

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Kie, Glen Ryan
dc.date.accessioned 2019-01-11T06:03:14Z
dc.date.available 2019-01-11T06:03:14Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36376
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/7238
dc.description 23277 - FE en_US
dc.description.abstract Seperti yang kita ketahui, seiring berkembangnya zaman tepatnya di kota Bandung, coffee shop baru terus bermunculan khususnya coffee shop yang memiliki konsep menyajikan kopi, teh, minuman non-alkohol dan menyajikan makanan yang baru dimasak. Namun tidak sedikit coffee shop yang buka namun sepi pengunjung. Maka dari itu para pebisnis coffee shop harus mengetahui apa yang menjadi petimbangan konsumen untuk melakukan pembelian ulang ke suatu coffee shop. One Eighty Coffee Shop merupakn coffee shop yang buka sekitar 2 tahun namun coffie shop tersebut masih ramai dikunjungi para konsumen. Berdasarkan preliminary research pada One Eighty Coffee Shop didapatkan hasil bahwa sebagian besar konsumen ingin melakukan pembelian ulang di kemudian hari. Selain itu, para responden mengatakan bahwa produk yang ditawarkan One Eighty Coffee Shop sesuai dengan harapan mereka dan kualitas pelayanan yang diberikan juga memuaskan. Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana pengaruh attribute product dan service quality terhadap niat beli ulang konsumen pada One Eighty Coffee Shop. Variabel bebas (X) yang digunakan yaitu attribute product dan service quality. Sedangkan variabel terkait (Y) yang digunakan yaitu niat beli ulang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, studi literatur dan menyebarkan kuesioner ke 120 responden dengan metode judgment sampling dimana responden merupakan konsumen generasi milenial yang pernah mengunjungi dan membeli produk One Eighty Coffee Shop. Teknik analisa data yang digunakan berupa analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa attribute product (Xl) dan service quality (X2) berpengaruh secara positif terhadap niat beli ulang. Besarnya pengaruh masing-masing variabel independen tersebut terhadap niat beli ulang yaitu attribute product sebesar 0,420 dan service quality sebesar 0,440 Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, persepsi konsumen terhadap attribute product dan service quality yang diberikan One Eighty Coffee Shop dapat dikatakan sudah baik. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject attribute product en_US
dc.subject service quality en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.subject one eighty coffee shop en_US
dc.title Pengaruh attribute product dan service quality terhadap niat beli ulang konsumen pada One Eighty Coffee Shop en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014120216
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account