Pengaruh kelima dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada niat beli ulang jasa pengiriman paket PT. Pos Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V.J. Wisnu
dc.contributor.author Helmaputra, Alvan
dc.date.accessioned 2018-12-04T04:39:16Z
dc.date.available 2018-12-04T04:39:16Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36453
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/7131
dc.description 23354 - FE en_US
dc.description.abstract Pendahuluan – Perusahaan-perusahaan jasa kurir pengiriman paket yang bersaing di Indonesia tergolong banyak. Dari sekian banyak perusahaan di bidang jasa kurir dalam pengiriman paket di Indonesia, salah satu nya adalah PT Pos Indonesia. Berdasarkan data top brand Indonesia tahun 2017 dalam kategori jasa kurir PT Pos Indonesia berada di peringkat ketiga masih kalah bersaing dengan JNE dan Tiki. Berdasarkan hasil survey yang dilakukan komeninfo bahwa pangsa pasar PT Pos Indonesia pun masih kalah dari pada pangsa pasar JNE , maka penulis melakukan preliminary research dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang pernah menggunakan PT Pos Indonesia untuk pengiriman paket mayoritas responden kecewa dengan pelayanan PT Pos Indonesia. Metode – penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Untuk pengambilan sampel, digunakan teknik judgement sampling dengan responden-responden yang memenuhi kriteria tertentu dalam penelitian ini. Setelah itu pengujian dalam penelitian ini menggunakan perhitungan analisis regresi sederhana dan analisis regresi berganda sebagai bentuk analisis kuantitatif, dan Importance Performance Analyais (IPA) sebagai bentuk analisis kualitatif. Temuan – Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima dimensi kualitas pelayanan pada variabel (X) berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (Y). Serta berpengaruh positif terhadap niat beli ulang pada variabel (Z). en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject kelima dimensi kualitas pelayanan en_US
dc.subject kepuasan konsumen en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.subject Importance Performance Analyais (IPA) en_US
dc.subject regresi sederhana en_US
dc.subject regresi berganda en_US
dc.title Pengaruh kelima dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada niat beli ulang jasa pengiriman paket PT. Pos Indonesia en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013120022
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account