Pengaruh kepuasan atas Place, Promotion, People, dan Physical Evidence terhadap minat beli ulang konsumen Hu Han Korean BBQ

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Vidi, Maska
dc.date.accessioned 2018-05-07T06:28:42Z
dc.date.available 2018-05-07T06:28:42Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp35395
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5852
dc.description 22866 - FE en_US
dc.description.abstract Bauran Pemasaran merupakan salah satu teori dasar didalam Manajemen Pemasaran. Terdapat empat elemen untuk produk yaitu Product, Price, Place, dan Promotion. Kemudian didalam perkembangannya ditambahkan tiga elemen lainnya yaitu Process, People, dan Physical Evidence. Sehingga dikenal menjadi 7P. Kemudian teori manajemen pemasaran ini harus menimbulkan pengaruh. Salah satu pengaruhnya yaitu Minat Beli Ulang Konsumen. Minat Beli Ulang Konsumen memiliki empat elemen penting yang menjadi indikator yaitu nilai transaksional, nilai referensial, nilai preferensial, dan nilai eksploratif. Hu Han Korean BBQ merupakan sebuah start-up restaurant yang dibuka sejak Februari 2017 lalu. Hu Han Korean BBQ memiliki harga yang cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan para pesaingnya. Namun selama Hu Han Korean BBQ dibuka, omset atau penjualannya terus menurun setiap bulannya. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kepuasan konsumen atas Bauran Pemasaran Hu Han Korean BBQ mempengaruhi terhadap Minat Beli Ulang Konsumen. Penelitian ini menggunakan analisis linier berganda untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen atas bauran pemasaran terhadap minat beli ulang konsumen. Data disebarkan dalam bentuk kuesioner sebanyak 100 lembar responden yang pernah berkunjung ke Hu Han Korean BBQ. Hasil penelitian ini menunjukan bagaimana kepuasan responden terhadap variable independen tempat, promosi, orang, dan bukti fisik sudah puas. Hasil regresi berganda untuk penelitian ini menunjukan variabel tempat, promosi, orang, dan bukti fisik berpengaruh secara signifikan secara simultan parsial terhadap minat beli ulang konsumen. Nilai R Square sebesar 0.369 yang berarti penelitian ini menjelaskan 36.9% variabel bauran pemasaran. Sedangkan sisanya sebesar 63.1%. Dengan demikian, Hu Han Korean BBQ sebaiknya memperbaiki indikator-indikator yang kurang puas bagi konsumen agar dapat meningkatkan loyalitas konsumennya. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject bauran pemasaran en_US
dc.subject minat beli ulang konsumen en_US
dc.title Pengaruh kepuasan atas Place, Promotion, People, dan Physical Evidence terhadap minat beli ulang konsumen Hu Han Korean BBQ en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013120103
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account