Pengaruh service quality terhadap niat beli ulang Hans Body Club

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Sungkar, Calvin
dc.date.accessioned 2018-05-07T06:23:30Z
dc.date.available 2018-05-07T06:23:30Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp35439
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5848
dc.description 22910 - FE en_US
dc.description.abstract Pada zaman globalisasi sekarang ini, gaya hidup sehat adalah gaya hidup yang sedang di anut oleh masyarakat. Ciri gaya hidup sehat adalah mengkonsumsi makanan bersih dan bergizi, selain itu olahraga juga merupakan gaya hidup sehat. Olahraga yang digandrungi di era globalisasi ini dituntut untuk serba cepat dan mudah. Fitness merupakan olahraga yang memberi jawaban untuk era globalisasi ini, baik usia muda hingga tua menggemari olahraga dalam membentuk tubuh ini. Untuk memenuhi kebutuhan berolahraga fitness, diperlukan tempat yang dapat membuat penggunanya merasa nyaman dan dapat menyalurkan aktivitas olahraganya dengan baik. Hans Body Club sendiri adalah tempat fitness yang berada di Bandung yang cukup dikenal banyak orang tetapi banyak orang yang enggan kembali ke Hans Body Club. Berdasarkan fenomena tersebut peneliti melakukan preliminary research kepada 25 orang. Dari hasil preliminary research menunjukan bahwa service quality Hans Body Club kurang baik. Service quality sendiri dapat diukur dengan dimensi TERAR (tangibility, empathy, responsiveness, assurance, dan reliability). Penelitian ini menggunakan metode eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap niat beli ulang di Hans Body Club. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil dari hasil kuesioner menunjukkan bahwa service quality yang diberikan tidak baik. Dalam penilaian niat beli ulang konsumen dinilai tidak baik. Dalam penelitian ini, secara parsial hanya dimensi tangibility (X1) dan assurance (X4) yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel niat beli ulang konsumen dan kontribusi service quality terhadap niat beli konsumen Hans Body Club hanya sebesar 34%, sedangkan sisanya sebesar 66% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dibahas di sini. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject service quality en_US
dc.subject tangible en_US
dc.subject assurance en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.subject Hans body club en_US
dc.title Pengaruh service quality terhadap niat beli ulang Hans Body Club en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013120187
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account