Rancangan pengelolaan hubungan pelanggan berbasis sistem informasi di Restoran Bakmi Vera

Show simple item record

dc.contributor.advisor Kornarius, Yoke Pribadi
dc.contributor.author Sanjaya, Andreas Juan
dc.date.accessioned 2018-05-04T03:49:15Z
dc.date.available 2018-05-04T03:49:15Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp35187
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5750
dc.description 7978 - FISIP en_US
dc.description.abstract Restoran Bakmi Vera berdiri sejak 1998 yang diteruskan oleh anaknya Ny. Rossy pada tahun 2005. Pertumbuhan pesat bisnis kuliner di Tangerang Selatan mendorong Restoran Bakmie Vera untuk menerapkan strategi untuk memenangkan persaingan. Strategi CRM yang digunakan Restoran Bakmi Vera saat ini adalah customized order. Metode penelitian yang dipakai oleh penulis adalah case study dengan jenis penelitian kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan MIT 90's Framework. Penulis menggunakan BPMN untuk menggambarkan dan mendesain proses bisnis . Kesimpulan yang dapat diambil adalah Restoran Bakmi Vera belum menjalankan strategi CRM nya secara konsisten. Agar dapat menjalankan strategi CRM dengan baik penulis mengusulkan rancangan sistem CDMS (Costumer Delight Management System). en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject CRM en_US
dc.subject MIT 90’ framework en_US
dc.subject Bakmi Vera en_US
dc.title Rancangan pengelolaan hubungan pelanggan berbasis sistem informasi di Restoran Bakmi Vera en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012320104
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0421128401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account