dc.contributor.advisor |
Mulyono, Fransisca |
|
dc.contributor.author |
Yasdo, Christian |
|
dc.date.accessioned |
2018-05-03T08:09:51Z |
|
dc.date.available |
2018-05-03T08:09:51Z |
|
dc.date.issued |
2017 |
|
dc.identifier.other |
skp35099 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/5728 |
|
dc.description |
7890 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Peristiwa PT Gojek Indonesia merupakan perusahaan jasa yang bergerak pada jasa transportasi berbasis online di Indonesia yang berdiri pada tahun 2011.PT Gojek Indonesia mempunyai 10 Cabang Kota untuk perusahaan mereka beroperasi dan salah satu cabang Bandung di Jalan BKR.Dari berbagai macam layanan yang di berikan PT Gojek Indonesia memfokuskan layanan utamanya pada ojek yaitu layanan transportasi sepeda motor yang dapat mengantarkan ke berbagai tempat dengan kemudahan pemesanan, layanan yang aman dan nyaman serta kemudahan pembayaran bagi pengguna layanannya.PTGojek Indonesia memberikan jalan keluar bagi masyarakat Indonesia yang memerlukan transportasi umum yang aman dan nyaman sehingga dapat bebas dari kemacetan.
PTGojek Indonesia memberikan kualitas jasa yang baik terhadap konsumennya, karena mayoritas puas terhadap layanannya.Hal tersebut dapat dilihat dari wawancara kepada 10 orang yang sudah memakai jasa dari PT Gojek Indonesia tapi hal ini perlu dibuktikan lebih lanjut melalui penelitian tentang hubungankualitas jasa denganreputasi di PT Gojek Indonesia.Berdasarkan uraian pada latar belakang dan penjabaran di atas, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas jasa denganreputasidi PT Gojek Indonesia di Kota Bandung.
Jenis Penelitian ini adalah penelitian eksplanatori, karena penulis ingin mengetahui bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya dengan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey.Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 150 responden yang merupakan konsumen dari PT Gojek Indonesia di Kota Bandung dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling.Analisis yang digunakan adalah analisis korelasi. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas jasa memiliki hubungan positif dengan reputasi perusahaan. |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Kualitas Jasa dan Reputasi |
en_US |
dc.title |
Hubungan kualitas jasa dengan reputasi PT. Gojek Indonesia di Kota Bandung |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2011320076 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428066301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|