Analisis kualitas pelayanan jasa Bus DAMRI Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Prasetyo, Pius Sugeng
dc.contributor.author Rana, Hawwa Hafizha
dc.date.accessioned 2018-02-14T05:56:49Z
dc.date.available 2018-02-14T05:56:49Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp35065
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5303
dc.description 7858 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pelayanan dapat dikatakan sebagai suatu tindakan untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan seseorang. Tingkat kepuasan konsumen terhadap suatu pelayanan dapat diukur dengan membandingkan antara harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diinginkan dengan apa yang diterima atau dirasakannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa yang diberikan oleh Pemerintah berdasarkan lima dimensi, yaitu access and facilities, cost, responsiveness, cleanliness, dan security. Manfaat penelitian ini adalah untuk mengevaluasi pelayanan yang telah diberikan kepada konsumen dan sebagai sarana pengembangan dan penyaluran ilmu pengetahuan. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, kajian dokumen, dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen mendapatkan kepuasan terhadap jasa yang diberikan oleh Pemerintah, hanya saja mereka kurang puas pada dimensi access and facilities, cleanliness, dan security. en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject kepuasan konsumen en_US
dc.title Analisis kualitas pelayanan jasa Bus DAMRI Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012310006
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0403096402
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account