Pengaruh kepuasan konsumen atas pelaksanaan promotion, people dan physical evidence terhadap loyalitas konsumen I-Cup Istana Plaza Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Mega, Cecilia
dc.date.accessioned 2017-10-20T06:27:53Z
dc.date.available 2017-10-20T06:27:53Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp34395
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3533
dc.description 22609 - FE en_US
dc.description.abstract Tren minuman Taiwanesse Bubble drink terus menerus mengalami perkembangan sehingga banyak diikuti oleh brand sejenis yang mulai masuk ke pasar minuman Indonesia. Di kota Bandung Taiwanesse Bubble drink sudah menjadi trend dan banyak brand yang bersaing. Persaingan diantara outlet Taiwanese tea di Bandung menjadi sangat tinggi. Diantara banyaknya merek Taiwanese tea yang ada di Bandung, I-Cup adalah salah satu outlet yang sepi akan kunjungan konsumen. Dengan tingginya tingkat persaingan membuat I-Cup harus meningkatkan loyalitas konsumen. Faktor promotion, people dan physical evidence merupakan tiga faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen sebelum melakukan pembelian. Setiap variabel tersebut akan diteliti dan dilihat pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen I-Cup Istana Plaza Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Penulis melakukan penelitian dengan membagikan kuesioner kepada 100 orang. Tehnik sampling yang digunakan adalah judgement sampling. Data yang terkumpul dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan model regresi linear berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promotion, people dan physical evidence terhadap loyalitas konsumen. Data penelitian ini diolah menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian secara deskriptif menunjukkan bahwa secara simultan dimensi promotion people dan physical evidence berpengaruh terhadap loyalitas konsumen I-Cup Istana Plaza Bandung, namun hanya faktor promotion dan people yang berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas konsumen I-Cup Istana Plaza Bandung. Hasil uji menggunakan tingkat signifikansi sebesar 5% menghasilkan adjusted R Square 57,9%. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, penulis menyarankan I-Cup untuk fokus meningkatkan people dan promotion. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.title Pengaruh kepuasan konsumen atas pelaksanaan promotion, people dan physical evidence terhadap loyalitas konsumen I-Cup Istana Plaza Bandung en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013120204
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account