Analisis penilaian pengunjung atas kemampuan Event Trademark Market dalam memenuhi tahapan attention, interest, desire, action konsumen merek lokal

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Dalimunthe, Theresia Josephin
dc.date.accessioned 2017-10-12T04:55:39Z
dc.date.available 2017-10-12T04:55:39Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp34401
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3495
dc.description 22615 - FE en_US
dc.description.abstract Sejak mulai dikembangkan secara sistematis pada tahun 2009, perkembangan ekonomi kreatif terus meningkat dan memberikan kontribusi besar terhadap perekonomian nasional. Namun di sisi lain, di balik target kenaikan industri kreatif Indonesia tersebut tersimpan pekerjaan besar untuk menghadirkan platform stimulan bagi industri kreatif tanah air. Oleh karena itu dibutuhkan promosi dalam hal ini sales promotion yang dirasakan paling efektif untuk meningkatkan penjualan produk lokal, dalam hal ini yang akan dibahas ialah event marketing dalam bentuk event bazaar tematik. Salah satu event bazaar tematik yang hadir di kota Bandung ialah Trademark Market sebuah emporium dari semua produk lokal yang unik yang memiliki tujuan untuk meningkatkan penjualan merek lokal dalam usaha peningkatan industri ekonomi kreatif. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul : “Analisis Penilaian Pengunjung atas Kemampuan Event Trademark Market dalam memenuhi tahapan Attention, Interest, Desire, Action Konsumen Merek Lokal”. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk : Mengetahui pelaksanaan dari Event Trademark Market, mengetahui penilaian pengunjung atas kemampuan Event Trademark Market dalam memenuhi tahapan Attention, Interest, Desire, Action konsumen merek lokal. Metode penelitian yang digunakan dalam penyusunan skripsi ini adalah Explanatory Research yang bertujuan menjelaskan bagaimana sebuah fenomena atau gejala bisa terjadi dan menghubungkan pola-pola yang berbeda tetapi memiliki keterkaitan satu sama lain. Berdasarkan hasil pembahasan, dimensi dari Event Marketing (Event Trademark Market) sudah dalam taraf yang baik dan Event Marketing (Event Trademark Market) sudah mampu memenuhi tahapan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Event Marketing en_US
dc.subject AIDA en_US
dc.subject Ekonomi Kreatif en_US
dc.title Analisis penilaian pengunjung atas kemampuan Event Trademark Market dalam memenuhi tahapan attention, interest, desire, action konsumen merek lokal en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013120111
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account