Jaminan kualitas layanan di Puskesmas Pondok Kelapa Jakarta Timur

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hasan, Hubertus
dc.contributor.author Asti, Vijay
dc.date.accessioned 2017-06-02T04:18:59Z
dc.date.available 2017-06-02T04:18:59Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp33842
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/2042
dc.description 7652 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini berjudul Jaminan Kualitas Layanan di Puskesmas Pondok Kelapa Jakarta Timur, penelitian ini bertujuan untuk mengukur jaminan kualitas layanan di Puskesmas Pondok Kelapa, peneliti menggunakan delapan dimensi jaminan kualitas layanan yaitu : kompetensi teknis, akses terhadap pelayanan, efisiensi, hubungan antar manusia, efektivitas, kelangsungan pelayanan, keamanan dan kenyamanan. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data berupa kuesioner yang disebarkan kepada 150 responden selama tiga bulan, september hingga november 2016. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Jaminan Kualitas Layanan di Puskesmas Pondok Kelapa Jakarta Timur cenderung dapat menjamin kualitas pelayanan yang diselenggarakan oleh puskesmas pondok kelapa en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title Jaminan kualitas layanan di Puskesmas Pondok Kelapa Jakarta Timur en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012310083
dc.identifier.nidn/nidk NIDK8852720016
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account