Pengaruh persepsi citra merek dan harga terhadap proses keputusan pasien dengan cara bayar tunai dalam menggunakan layanan di Klinik Spesialis dan Gigi Rumah Sakit ST. Elisabeth Semarang

Show simple item record

dc.contributor.advisor Jane, Orpha
dc.contributor.advisor Heryani, Yustina Maria Sri Sukma
dc.contributor.author Santoso, Melissa
dc.date.accessioned 2025-01-20T08:08:13Z
dc.date.available 2025-01-20T08:08:13Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other tes2478
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19760
dc.description.abstract Citra merek dan tarif rumah sakit adalah faktor yang memberikan dampak terhadap perilaku danproses keputusan pasien dalam memutuskan di mana mereka akan berobat. Tujuan dari penelitianini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap proses keputusan pasiendalam menggunakan layanan di Klinik Spesialis dan Gigi Rumah Sakit ST. Elisabeth Semarang.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode hubungan kausal.Responden dalam penelitian ini sebanyak 124 responden yang merupakan pasien rawat jalan diKlinik Spesialis dan Gigi Rumah Sakit ST. Elisabeth Semarang. Pengambilan data menggunakankuesioner dengan menggunakan metode probability sampling. Hasil dari penelitian ini adalah (1)citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap proses keputusan pasien dalam menggunakanlayanan di Klinik Spesialis dan Gigi Rumah Sakit ST. Elisabeth Semarang, (2) harga berpengaruhsecara signifikan terhadap proses keputusan pasien dalam menggunakan layanan di Klinik Spesialisdan Gigi Rumah Sakit ST. Elisabeth Semarang, serta (3) ada pengaruh signifikan secara bersamasama(simultan) antara citra merek dan harga terhadap proses keputusan pasien dalam menggunakanlayanan di Klinik Spesialis dan Gigi Rumah Sakit ST. Elisabeth Semarang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject CITRA MEREK en_US
dc.subject HARGA en_US
dc.subject RUMAH SAKIT en_US
dc.subject KEPUTUSAN PASIEN en_US
dc.title Pengaruh persepsi citra merek dan harga terhadap proses keputusan pasien dengan cara bayar tunai dalam menggunakan layanan di Klinik Spesialis dan Gigi Rumah Sakit ST. Elisabeth Semarang en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM8082301009
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0406107001
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI808#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account