Pengaruh persepsi konsumen atas General Interior dan Store Exterior terhadap niat beli ulang di Cafe Mutualan

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V.J. Wisnu
dc.contributor.advisor Anggita, Meidila
dc.contributor.author Herwanto, Stefanus Verdio Setyo
dc.date.accessioned 2024-11-25T04:20:23Z
dc.date.available 2024-11-25T04:20:23Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46484
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19542
dc.description 46294 - FE en_US
dc.description.abstract Cafe atau kedai kopi merupakan salah satu tempat nongkrong yang banyak diminati oleh anak muda. Cafe Mutualan menjadi salah satu tempat nongkrong yang berlokasi di Bandung. Dari hasil wawancara dengan pemilik cafe, terjadi beberapa masalah yang terjadi di Cafe Mutualan yang mana konsumen memiliki persepsi negatif. Maka dari itu penulis melakukan preliminary research kepada 15 orang yang pernah mengunjungi atau nongkrong di Cafe Mutualan sebagai langkah untuk menindaklanjuti masalah tersebut. Sebanyak 13 dari 15 responden menyebutkan bahwa tidak berminat untuk mengunjungi kembali Cafe Mutualan dengan alasan-alasan yang sesuai dengan teori general interior dan store exterior. Berdasarkan hasil preliminary research yang penulis lakukan, dapat disimpulkan bahwa terjadi masalah pada general interior dan store exterior yang menyebabkan niat beli ulang pada cafe tersebut rendah. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui persepsi konsumen atas general interior (X1), store exterior (X2), dan niat beli ulang (Y) pada Cafe Mutualan. \ Metode Penelitian yang dilakukan penulis merupakan explanatory research yang ditujukan untuk memberikan penjelasan bagi variabel-variabel yang diteliti apakah adanya keterkaitan dan memiliki pengaruh antar variabel satu dengan variabel lainnya. Penulis menggunakan pendekatan secara kuantitatif dengan sampel sebanyak 102 responden yang mengetahui dan pernah mengunjungi Cafe Mutualan. Tahap selanjutnya, untuk melihat seberapa besar kemampuan menjelaskan general interior dan store exterior terhadap niat beli ulang dengan melakukan analisis regresi linear berganda. Penulis menggunakan perangkat lunak IBM SPSS 27 dan mendapatkan hasil bahwa general interior (X1) dan store exterior (X2) dapat menjelaskan perubahan terhadap niat beli ulang (Y) Cafe Mutualan. Hasil dari koefisien determinasi didapatkan hasil kontribusi general interior (X1) dan store exterior (X2) sebesar 8,8%. Kemudian, dari persamaan regresi linear berganda, didapatkan kemampuan menjelaskan perubahan atas general interior secara signifikan sebesar 0.3098 dan store exterior namun tidak signifikan sebesar 0,0233 berpengaruh terhadap Niat Beli ulang Cafe Mutualan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject ANALISIS REGRESI BERGANDA en_US
dc.subject NIAT BELI ULANG en_US
dc.subject GENERAL INTERIOR en_US
dc.subject CAFE en_US
dc.subject STORE EXTERIOR en_US
dc.title Pengaruh persepsi konsumen atas General Interior dan Store Exterior terhadap niat beli ulang di Cafe Mutualan en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6032001085
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.nidn/nidk NIDK8915750022
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI503#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account