Pengaruh Customer Service Quality, E-satisfaction dan Information Quality terhadap Purchase Intention Toko Alat Pancing Online di Pulau Jawa

Show simple item record

dc.contributor.advisor Tirta, Adrianus
dc.contributor.author Mulyono, Daniel Ananta
dc.date.accessioned 2024-11-22T08:14:51Z
dc.date.available 2024-11-22T08:14:51Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46733
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19537
dc.description 10649 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pada era digital saat ini, Toko Online semakin berkembang pesat, termasuk Toko yang menjual peralatan memancing secara online. Tren memancing yang dialami dari umur anak-anak hingga dewasa dapat dirasakan oleh semua kalangan. Tokopedia HEMUS TACKLE adalah Official Store resmi Tokopedia yang mengkhususkan produk dalam berbagai macam peralatan dan aksesoris memancing. Selain itu berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan semua pemancing, dari pemula hingga pemancing berpengalaman. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji serta menganalisis pengaruh customer service quality (X1), e satisfaction (X2), dan information quality (X3) terhadap purchase intention (Y) di Tokopedia HEMUS TACKLE. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan data dari penyebaran kuesioner. Sampel penelitian berjumlah 127 responden yang merupakan pelanggan toko alat pancing online di Pulau Jawa. Data diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics 26, Dengan menggunakan analisis regresi berganda serta pengujian hipotesis menggunakan uji parsial dan uji simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer service quality, esatisfaction, dan information quality berpengaruh secara simultan terhadap purchase intention pada toko alat pancing online di Pulau Jawa. Namun pada uji parsial variabel customer service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention. Sedangkan pada variable e-satisfaction, dan information quality tidak ditemukan pengaruh secara signifikan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject CUSTOMER SERVICE QUALITY en_US
dc.subject E-SATISFACTION en_US
dc.subject INFORMATION QUALITY en_US
dc.subject PURCHASE INTENTION en_US
dc.title Pengaruh Customer Service Quality, E-satisfaction dan Information Quality terhadap Purchase Intention Toko Alat Pancing Online di Pulau Jawa en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6082001055
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0430049401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account