dc.contributor.advisor |
Situmorang, James Rianto |
|
dc.contributor.author |
Tiamsyah, Razan Wirasena |
|
dc.date.accessioned |
2024-11-18T08:31:52Z |
|
dc.date.available |
2024-11-18T08:31:52Z |
|
dc.date.issued |
2024 |
|
dc.identifier.other |
skp46716 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/19515 |
|
dc.description |
10632 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Teknologi yang sudah berkembang pesat saat ini memudahkan aktivitas sehari-hari manusia. Salah satu dampak dari perkembangan teknologi adalah munculnya media sosial. Media sosial saat ini telah dijadikan sebagai media pemasaran oleh kebanyakan perusahaan dan para pemilik bisnis, salah satu contohnya adalah bisnis coffee shop. Media sosial yang dijadikan sarana sebagai media pemasaran kemudian disebut sebagai social media marketing. Hous Of Noire adalah salah satu bisnis yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk memasarkan produknya. Hal ini dilakukan agar dapat menjangkau target pasar. Penelitian yang dilakukan ditunjukkan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap brand awareness.
Social media marketing banyak digunakan sebagai media pemasaran karena dapat meningkatkan salah satu aspek dalam pemasaran yaitu brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penggunaan google form digunakan untuk mengumpulkan data dan disebar kepada 107 responden. Penulis juga melakukan wawancara langsung kepada pemilik bisnis.
Kesimpulan dari penelitian yang dilakukan adalah semua dimensi yang terdapat dalam social media marketing berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Dimensi collaboration memiliki nilai rata-rata paling tinggi diantara dimensi lainnya yang terdapat dalam social media marketing. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
SOCIAL MEDIA MARKETING |
en_US |
dc.subject |
BRAND AWARENESS |
en_US |
dc.subject |
COFFEE SHOP |
en_US |
dc.subject |
INSTAGRAM |
en_US |
dc.title |
Analisis pengaruh social media marketing terhadap Brand Awareness Hous Of Noire Coffee Shop |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM6081901221 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0407026301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|