Analisis pengaruh social media marketing terhadap Brand Awareness Hous Of Noire Coffee Shop

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Tiamsyah, Razan Wirasena
dc.date.accessioned 2024-11-18T08:31:52Z
dc.date.available 2024-11-18T08:31:52Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46716
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19515
dc.description 10632 - FISIP en_US
dc.description.abstract Teknologi yang sudah berkembang pesat saat ini memudahkan aktivitas sehari-hari manusia. Salah satu dampak dari perkembangan teknologi adalah munculnya media sosial. Media sosial saat ini telah dijadikan sebagai media pemasaran oleh kebanyakan perusahaan dan para pemilik bisnis, salah satu contohnya adalah bisnis coffee shop. Media sosial yang dijadikan sarana sebagai media pemasaran kemudian disebut sebagai social media marketing. Hous Of Noire adalah salah satu bisnis yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk memasarkan produknya. Hal ini dilakukan agar dapat menjangkau target pasar. Penelitian yang dilakukan ditunjukkan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap brand awareness. Social media marketing banyak digunakan sebagai media pemasaran karena dapat meningkatkan salah satu aspek dalam pemasaran yaitu brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penggunaan google form digunakan untuk mengumpulkan data dan disebar kepada 107 responden. Penulis juga melakukan wawancara langsung kepada pemilik bisnis. Kesimpulan dari penelitian yang dilakukan adalah semua dimensi yang terdapat dalam social media marketing berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Dimensi collaboration memiliki nilai rata-rata paling tinggi diantara dimensi lainnya yang terdapat dalam social media marketing. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject SOCIAL MEDIA MARKETING en_US
dc.subject BRAND AWARENESS en_US
dc.subject COFFEE SHOP en_US
dc.subject INSTAGRAM en_US
dc.title Analisis pengaruh social media marketing terhadap Brand Awareness Hous Of Noire Coffee Shop en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081901221
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account