Kualitas pelayanan untuk Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) melalui Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Prasetyo, Pius Sugeng
dc.contributor.author Rayhandi, Adzie
dc.date.accessioned 2024-10-24T05:36:56Z
dc.date.available 2024-10-24T05:36:56Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46025
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19209
dc.description 10545 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) atau bisa disebut Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) merupakan sebuah permasalahan sosial yang sering terjadi di Kota Bandung pada terjadi nya masalah pmks ini masih sering terjadi nya aktivitas dari penyandang kesejahteraan sosial yang berkeliaran di Kota Bandung. Tujuan dalam penelitian ini untuk melihat dalam pelayanan yang dilakukan oleh Uptd.Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Bandung dalam mengatasi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Kota Bandung dilihat dalam kualitas layanan yang diberikan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskripsi. Penelitian ini menggunakan Teori kualitas pelayanan Zeithaml dilihat dalam ukuran dimensi kualitas pelayanan yang memiliki lima(5) dimensi kualitas layanan yaitu, (1) Reliability, (2) Responsiveness, (3) Assurance, (4) Emphanty, (5) Tangible. Pada teori ini melihat kedalam kualitas pelayanan yang dilakukan Uptd.Rumah Singgah untuk Penyadang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dalam melakukan pelayanan tersebut sudah baik atau buruk dalam pelayanan yang dilakukan bedasarakan ukuran dimensi kualitas tersebut. Hasil penelitian pada ukuran dimensi kualitas pelayanan di Uptd.Rumah Singgah dalam pelayanan yang dilakukan sudah baik. Pelayanan ini dinyatakan baik dalam kualitas layanan dalam pelayanan yang dilakukan dalam reliability sudah baik dalam menyelenggarakan pelayanan yang dijanjikan secara akurat, responsiveness dalam merespon pelayanan dengan baik, assurance dalam jaminan layanan telah terpenuhi, Empathy dalam hubungan pelayanan antara petugas dan penerima layanan sudah baik, tangbiles dalam fasilitas pelayanan di Uptd.Rumah Singgah sudah baik. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject KUALITAS PELAYANAN en_US
dc.subject PENYANDANG KESEJAHTERAAN SOSIAL en_US
dc.subject KOTA BANDUNG en_US
dc.title Kualitas pelayanan untuk Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) melalui Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6071801032
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0403096402
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account