Pengaruh kepuasan atas store atmosphere terhadap niat beli ulang konsumen pada jasa Remine Self Photo Studio Cabang Burangrang

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.advisor Debby, Teresia
dc.contributor.author Kristanti, Fransiska Diana
dc.date.accessioned 2024-10-07T02:36:16Z
dc.date.available 2024-10-07T02:36:16Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46153
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/18925
dc.description 25221 - FE en_US
dc.description.abstract Tren self photo studio atau foto studio mandiri di Bandung mulai mengalami peningkatan pada akhir tahun 2022, sehingga mulai banyak jasa self photo studio yang tersedia di Bandung. Untuk dapat bertahan dalam persaingan, perusahaan jasa self photo studio perlu memaksimalkan fitur yang ditawarkan, dan fasilitas yang ada di dalam toko. Remine Self Photo Studio Cabang Burangrang merupakan salah satu self photo studio di Bandung yang menyediakan fitur dan fasilitas foto mengikuti tren. Namun belum genap satu tahun berjalan, Remine Self Photo Studio Cabang Burangrang sudah mengalami penurunan penjualan. Berdasarkan hasil wawancara dengan operator Remine Self Photo Studio Cabang Burangrang dan preliminary research dengan konsumen, terdapat beberapa aspek yang mempengaruhi penurunan penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan atas store atmosphere (X) Remine Self Photo Studio Cabang Burangrang yang merupakan variabel independen terhadap niat beli ulang konsumen (Y) yang merupakan variabel dependen. Responden yang dituju memiliki kriteria masyarakat Bandung yang pernah mengunjungi Remine Self Photo Studio Cabang Burangrang berjumlah 100 responden. Pengolahan data dilakukan menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda. Setelah melakukan pengolahan data dan analisa, maka dapat diketahui hasil dari penelitian bahwa berdasarkan hasil analisa deskriptif, konsumen merasa puas dengan aspek exterior (X1), puas dengan aspek general interior (X2), cukup puas dengan aspek store layout (X3), puas dengan aspek interior display (X4), dan memiliki niat beli ulang yang tinggi (Y). Berdasarkan uji asumsi klasik, tidak terjadi gejala multikolinearitas, dan berdistribusi normal. Berdasarkan uji regresi linear berganda terdapat pengaruh positif antara store atmosphere (X) terhadap niat beli ulang (Y) en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject BANDUNG en_US
dc.subject STORE ATMOSPHERE en_US
dc.subject NIAT BELI ULANG en_US
dc.subject REMINE SELF PHOTO STUDIO CABANG BURANGRANG en_US
dc.title Pengaruh kepuasan atas store atmosphere terhadap niat beli ulang konsumen pada jasa Remine Self Photo Studio Cabang Burangrang en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031901119
dc.identifier.nidn/nidk NIDK8899433420
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0419129004
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account