dc.contributor.advisor |
Tirta, Adrianus |
|
dc.contributor.author |
Kusheryandi, Muhamad Dwiky |
|
dc.date.accessioned |
2024-08-15T06:07:52Z |
|
dc.date.available |
2024-08-15T06:07:52Z |
|
dc.date.issued |
2024 |
|
dc.identifier.other |
skp45576 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/18289 |
|
dc.description |
10431 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Kedai Kopi Polaris 45 dalam melakukan dan memajukan bisnisnya pun melakukan promosi dengan menggunakan media sosial seperti instagram dan tiktok yang dimana ditunjukan untuk dapat mendapatkan konsumen yang baru, selain itu Polaris 45 menggunakan metode komunikasi dan hubungan pelanggan melalui WA Bisnis Polaris 45, dan komunikasi langsung, atau melalui media sosial yakni Instagram. Berdasarkan data penjualan kedai kopi Polaris 45 teridentifikasi jika penjualan paling terbesar Polaris 45 berada dibulan April 2023 dan penjualan terkecil Polaris 45 berada dibulan November 2022, selebihanya penjualan Polaris 45 relatif naik turun. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana Populasinya merupakan konsumen di di Kedai Kopi Polaris 45. Sampel penelitian ini menggunakan teknik purposif sampling dengan jumlah 96 responden. Data didapatkan melalui Kuesioner dan Dokumentasi dan pengujian yang dilakukan meliputi Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen, Uji Asumsi Klasik dilanjutkan ke uji regersi linier berganda meliputi uji parsial, uji simultan dan koefisiensi determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan Place, Price, Product dan Promotion memberikan pengaruh terhadap Purchase Intention konsumen di Kedai Kopi Polaris 45 Cimahi. Hal tersebut disebabkan karena semua variabel independen merupakan unsur terpenting dalam pemasaran Kedai Kopi Polaris 45 dimana hal ini tentunya membawa dampak yang baik bagi minat konsumen. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
PRODUCT |
en_US |
dc.subject |
PURCHASE INTENTION |
en_US |
dc.subject |
PROMOTION |
en_US |
dc.subject |
PLACE |
en_US |
dc.subject |
PRICE |
en_US |
dc.title |
Pengaruh place, price, product dan promotion terhadap minat beli konsumen di Kedai Kopi Polaris 45 Cimahi |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM6081901245 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0430049401 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|